loading...

Tahukah Anda??? Balasan Perbuatan Z!n4 di Dunia dan Akhirat, TOLONG DI SHARE SEMOGA BERMANFAAT ((( AMIN )))


Perbuatan z*** adalah salah satunya perbuatan tercela yang sangat besar dosanya. Berbeda dengan lebih dari satu perbuatan dosa lainnya, akibatnya karena perbuatan z*** umumnya bakal dirasa oleh pelakunya baik di akhirat (berwujud ganjaran dosa) ingin juga didunia (berwujud kesengsaraan hidup). Hal tersebut sama dengan apa yang diterangkan oleh Rasulullah SAW yang menjelaskan bila Allah SWT bakal membalas perbuatan dosa z*** didunia sepanjang orang – orang yang melakukan z*** masih tetap hidup dan juga selalu membalas perbuatan dosa z*** di akhirat kelak.

Sangking besarnya dosa perbuatan z***, Allah bahkan juga ikut menyandingkan perbuatan z*** dengan perbuatan dosa yang sangatlah besar seperti syirik dan pembunuhan. Hal semacam ini terdaftar dalam Surah Al-Furqan ayat 68 dan 69 yang berarti “Dan orang – orang yg tidak menyembah tuhan yang lain beserta Allah SWT serta tak membunuh jiwa yang diharamkan Allah SWT (membunuhnya) terkecuali dengan (argumen) yang benar, serta tak berz***, barang siap yang lakukan sekian itu, pasti dia memperoleh (pembalasan) dosa (nya), (yaitu) bakal dilipat gandakan azab untuk dia pada hari kiamat serta dia bakal abadi dalam azab itu dalam kondisi terhina. ” (QS. Al-Furqan : 68-69).

Balasan Perbuatan Z***
Pada umumnya, ganjaran perbuatan dosa z***


bisa dibedakan jadi tiga ganjaran yakni ganjaran saat masih didunia, ganjaran saat di akhirat,serta


ganjaran di alam pendam/siksa pendam.

Balasan di Dunia Beberapa pelaku z*** didunia bakal di beri sekurang-kurangnya tiga kesengsaraan hidup yakni :
Sinar muka yang redup atau bahkan juga hilang/lenyap
Usia yang makin pendek
Jadi manusia miskin yang kekal
Terkecuali tiga kesengsaraan diatas, orang yang berbuat z*** umumnya akan memperoleh ganjaran dari manusia yang lain berbentuk cemoohan, pengucilan, kebencian serta beragam jenis ganjaran yang lain. Bahkan juga, dalam sebagian masalah spesifik, kesibukan z*** dapat juga menyebabkan dosa pada orang lain yang tinggal di sekitaran penz***h seperti dosa gibah, dosa fitnah, atau bahkan juga dosa penganiayaan serta pembunuhan.

Balasan di Akhirat
Sedang ganjaran yang bakal di terima oleh beberapa pelaku z*** di akhirat yakni :
Murka Allah SWT
Siksa api neraka yang begitu pedih
Sistem penghisapan yang begitu buruk
Siksa di Alam Kubur
Terkecuali memperoleh ganjaran baik didunia ataupun di akhirat, beberapa penZ*na bakal dihukum dengan siksaan berbentuk dipanggang serta dibakar didalam tunggulah api. Hal semacam ini seperti apa yang diutarakan oleh Rasulullah SAW dalam satu diantara haditsnya yang berarti : “Ada juga Pria – pria serta wanita telanjang yang ada di bangunan seperti tungku api yaitu beberapa laki – laki serta wanita pe*z*na.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x