loading...

LUAR BIASA !!! TANPA PERLU KEDOKTER, KAMU BISA LAKUKAN CARA MUDAH INI DI RUMAH UNTUK MEMBASMI TUNTAS KARANG GIGI YANG MEMBANDEL ((SEMOGA BERMANFAAT))

SELAMAT MALAM WWW.PANGERANPOST.COM SEMOGA SEHAT SELALU AMINN...



Tartar adalah mineral deposit kuning atau coklat pada gigi, yang dapat menyebabkan periodontitis, terutama jika itu meningkatkan dan tanpa penghapusan. Sebagian dari Anda mungkin mengunjungi dokter gigi untuk mengatasi masalah ini, namun Anda juga dapat melakukan prosedur ini di rumah Anda. Hanya perlu diingat ini langkah-langkah yang lebih preventif dan tidak akan menghilangkan tartar secepat dokter gigi Anda akan setelah Anda memiliki build-up.

Untuk menghapus tartar penumpukan di rumah, ada beberapa pilihan pengobatan:

- Hidrogen peroksida
- Udara
- Bubuk soda kue
- Garam
- Antiseptik mulut mencuci
- Gigi pick
- sikat gigi

1. Campurkan satu cangkir hidrogen peroksida dengan secangkir ½ air hangat setelah itu Anda harus bilas mulut Anda selama satu menit. Meludah, dan kemudian bilas dengan secangkir ½ air dingin.
2. Alat yang paling umum dan efektif untuk menyingkirkan tartar adalah baking soda. Campurkan satu sendok makan baking soda dengan ½ sendok teh garam dalam cangkir.Kemudian bilas sikat gigi dengan air hangat, dan celupkan dalam campuran. Sikat gigi Anda dan meludah. Seluruh proses harus berlangsung selama lima menit.
3. Bilas mulut Anda dengan mencuci mulut antiseptik alami setiap hari kedua.
4: Gunakan pick gigi untuk menggosok tartar kuning dari gigi. Agar tidak mengganggu dan merusak gusi Anda, berhati-hati untuk tidak mengikis mereka.

Dalam rangka untuk mendapatkan atau mempertahankan kulit putih mutiara yang indah Anda di senyum dengan gigi cerah, mengkilap dan putih, ikuti tips di bawah ini:

1. makan keju

Mengkonsumsi Swiss atau Cheddar cheese sebelum makan membantu dalam menetralkan asam yang menyebabkan karang gigi. keju berusia mengandung bahan yang bertindak sebagai bek.

2. Stroberi dan tomat

Tomat dan stroberi yang luar biasa untuk menjaga kesehatan mulut karena mereka kaya akan vitamin C. Mereka dapat memutihkan gigi dan melembutkan tartar. Cukup menggosok mereka langsung ke gigi Anda dan meninggalkan sehingga selama 5 menit. Anda dapat melakukan prosedur yang sama dengan makanan lain yang kaya vitamin C, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, paprika, buah, pepaya. Setelah itu, bilas mulut Anda dengan campuran dibuat dari baking soda dan air hangat.
kiat lebih lanjut untuk menjaga kesehatan mulut Anda secara teratur harus menggunakan benang gigi Membersihkan mulut Anda alami dengan air liur. kelenjar ludah yang dipicu oleh cabai makanan. Untuk mencegah bakteri berkembang biak, menggosok gigi dengan kulit jeruk sebelum tidur dan jangan bilas mulut Anda. Ketika Anda menyikat gigi, gunakan sikat lembut dan membuat gerakan vertikal. Pastikan untuk selalu membersihkan ruang antara gusi dan gigi.

sumber :www.semua-sehat.com