loading...

Ingin Gigi Anda Putih Bersinar ? Kamu Wajib Coba Cara Yang Sangat Sederhana Ini Untuk Mendapatkan Gigi Putih Bersinar Seperti yang Di inginkan..{{ bantu share agar banyak orang yang tahu }}


Hari ini, kita akan mengungkapkan resep dari campuran alam yang menakjubkan yang akan sangat membersihkan pori-pori Anda dan membantu Anda menyingkirkan komedo dan jerawat. Kombinasi ini juga akan mengelupaskan kulit Anda, menghilangkan kelebihan kotoran, dan menghilangkan kemerahan, jerawat, dan bekas luka. Luar biasa!

Ini berisi dua bahan yang efisien yang luar biasa, baking soda dan minyak kelapa. Natrium bikarbonat adalah bahan yang kuat dan serbaguna yang dapat digunakan dalam berbagai berbagai cara.

Hal ini digunakan dalam penyusunan buatan sendiri dipanggang, untuk rumah tangga menggunakan seperti penghilang bau dan polishing agen, serta untuk membersihkan, bukan pembersih rumah tangga yang berbahaya dan beracun.

Meskipun demikian, baking soda digunakan sebagai produk kosmetik untuk rambut, gigi, dan kulit. Sungguh menakjubkan dalam pengobatan jerawat, karena merupakan senyawa amfoter dan dengan demikian menyeimbangkan keseimbangan pH kulit dan mencegah terjadinya mereka sejak ketidakseimbangan pH adalah penyebab utama dari jerawat.

Di sisi lain, minyak kelapa memiliki obat kuat, pelembab dan sifat antibakteri yang secara efektif menyehatkan, melembabkan kulit dan mengurangi noda kulit.

Bahan:

1 sendok teh aluminum- gratis baking soda
2 sendok teh minyak kelapa extra-virgin organik

Metode persiapan:

Dalam mangkuk kecil, mencampur bahan dalam rangka mempersiapkan pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar. Kemudian, biarkan bertindak selama 5 menit.

Setelah itu, mencucinya dengan air hangat, dan pijat sekali lagi selama pembilasan. Sebagai minyak kelapa sangat menghidrasi kulit, Anda tidak perlu menerapkan krim pelembab.

Sumber: www.myhealthylifevision.com www.homehealthyrecipes.com