loading...

IBU-IBU MULAI SEKARANG KATA KAN PADA SUAMI ANDA UNTUK STOOP KEBIASAAN BURUK INI..!!! JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUP, LIHAT JIKA TIDAK PERCAYA 20 TAHUN LAGI {{ SEMOGA BERMANFAAT }}


Apakah Anda suka main atau sangat sibuk hingga anda bergadang maupun tidak tidur? Begadang pada sekarang ini telah jadi pola hidup yang banyak dilakukan oleh orang -orang di jaman modern karena sangat banyak hal serta alasan, dapat karena mengobrol dengan teman-teman, dapat lantaran tuntutan perkerjaan atau deadline, menyaksikan film, serta lain sebagainya.

Malam jam 9 kemudian, yaitu waktunya badan menawarkan racun. Karenanya apabila tidak istirahat diwaktu ini, tubuh kita akan rusak, nantinya kita akan sakit – sakitan.

Berikut ini adalah 7 waktu badan kita menawarkan Racun selama sehari. Jangan siksa tubuh kita! Ternyata malam hari yaitu saat yang sangat penting untuk kesehatan tubuh.

1. Malam jam 9 – 11 yaitu waktunya system detoksifikasi badan, saat ini anda mesti tenang atau mendengarkan musik.
2. Malam jam 11 - 1, sistem detoksifikasi tubuh harus dalam keadaan tertidur pulas.
3. Tengah malam jam 1 – 3, sistem detoksifikasi pankreas.
4. Subuh jam 3-5, detoksifikasi paru – paru Orang yang mudah masuk akan batuk di saat ini, karena sistem detoksifikasi paru – paru tengah bekerja.
5. Pagi jam 5 - 7, detoksifikasi usus besar, serta waktu ini Anda harus buang air besar
6. Pagi jam 7-9, penyerapan vitamin di usus halus, anda anda makan pagi di saat ini.
7. Tengah malam hingga jam 4 yaitu waktunya tulang belakang memproduksi darah, anda harus tertidur pulas, serta dilarang untuk bergadang.

Apakah anda sering bergadang? Apabila iya, anda harus ganti kebiasaan buruk itu!
 (Sumber: TRIBUNPEKANBARU COM.)
http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/03/ibu-ibu-mulai-sekarang-kata-kan-pada.html

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x