loading...

ASTAGFIRULLAH...!!! DI RUMAH ALLAH KHATIB INI HAMPIR DIKEROYOK JAMA'AHNYA, APA YANG IA LAKUKAN??


Sebuah Masjid di salah satu Kantor Kementerian di Jakarta, menjadi gaduh lantaran khatib shalat Jumat, yang bernama Ali Ahmadi menyampaikan dalam khutbahnya bahwa di luar perayaan Idul Adha dan Idul Fitri, ada juga hari raya besar umat Islam, yakni Idul Ghadir.

Khatib Ini Hampir Dikeroyok Oleh Jamaahnya, Apa Yang Ia Lakukan?
“Mesjid rame, khatib kecolongan, bahas Idul Ghadir dan perayaan
As-Syuro, ” kata salah satu jamaah shalat Jumat yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sontak saja jamaah shalat Jumat langsung marah dan mempertanyakan kepada pihak Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengapa pihak DKM bisa kecolongan. “Jadi dia orang bawaan pejabat di
mari, dan pejabat ini adalah wakil ketua DKM, dibentak-bentak


jamaah tadi, ” tambahnya.

Akibatnya, marbot masjid menjadi sasaran kekesalan jamaah. “Kesian marbot, awalnya dia yang terkena sasaran pertanyaan, ” ungkapnya.

Jamaah semakin gelisah bahkan ingin mengeroyok khatib, ketika membuat pernyataan bahwa umat Islam yang tidak percaya Idul Ghadir adalah kafir. “Dan dia buat statement yang gak yakin Idul Ghadir, kafir! ” tutupnya.

Di ketahui, Idul Ghadir adalah hari raya Syiah. Hari itu dianggap Syiah sebagai hari pengangkatan Ali sebagai khalifah menggantikan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam (SAW). Mereka mengklaim bahwa Jibril turun menyampaikan wahyu kepada Nabi SAW untuk menunjuk Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu (ra) sebagai khalifah.
http://www.kabarterheboh.com/2016/03/astagfirullah-di-rumah-allah-khatib-ini.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x