loading...

Usir Sakit kepala dalam 3 Menit dengan Tehnik Ini! PERLU COBA Nih!


Anda pernah merasakan sakit kepala? Sebagian besar kasus sakit kepala ringan biasanya dapat diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup, serta semakin banyak istirahat.

Namun apakah dengan cara demikian saja? Perlu di ketahui terdapat banyak type sakit kepala yang memerlukan perlakuan lebih karena berkepanjangan atau bahkan ada yang dapat membahayakan nyawa.


Sakit kepala tak memiliki jangka waktu tertentu, dapat berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan juga selama beberapa hari serta dapat muncul dengan cara mendadak atau perlahan.

Dilansir alodokter. com pemicu sakit kepala dapat disebabkan oleh beragam hal, tetapi pada umumnya sakit kepala dapat digolongkan berdasar pada penyebabnya, yakni sakit kepala yg tidak terkait dengan penyakit lain atau dimaksud dengan sakit kepala primer serta sakit kepala yang disebabkan oleh penyakit lain atau dimaksud juga sakit kepala sekunder.

Sudahkah Anda Mencoba Cara Ini?

Mungkin masih asing terdengar di telinga masyarakat, namun percaya tidak percaya cara basmi rasa sakit kepala ini terbilang ampuh loh. Cara yang kita lakukan disini yaitu memijat langsung otot-otot dibagian kepala dan leher.

Langkah seperti ini akan memperlancar serta meningkatkan aliran darah di area yang bermasalah serta efek yang lain dapat juga memudahkan stres.

pijat handuk

Pijat dengan handuk yaitu cara yang sangatlah efektif untuk merangsang aliran darah di kepala serta leher hingga bisa menolong memudahkan rasa sakit yang diderita.

Selain itu, memijat kepala merupakan prosedur yang sangat menyenangkan, anda dapat merasakannya sendiri nanti.

Pertama, yang Anda butuhkan yaitu sebuah handuk yg tidak terlampau tebal.
Bila anda telah memiliki handuknya, saat ini gulung handuk itu (dengan memutarnya secara spiral) hingga cukup padat. Lalu tempatkan di dahi anda serta tekan agak kuat. Lakukan seperti prosedur memijat pada umumnya. Sambil masih memegang handuk dalam posisi yang padat, pindahkan memijat di kepala, leher serta bahu anda. Ulangilah prosedur ini dengan berirama serta perlahan-lahan buka gulungan handuk agar pijatanya makin maksimal.
Ulangilah pijatan ini sekurang-kurangnya selama 3 s/d 5 menit. Kurun waktu yang relatif singkat, anda akan merasakan rasa sakit mulai berkurang.

Bila pijatan ini tidak cukup memberi perubahan apa pun ke arah yang tambah baik, berarti sakit kepala yang anda derita sudah termasuk parah.

Perlu di ketahui cara tersebut alangkah lebih sebaiknya dikombinasika dengan therapy tambahan, seperti minum secangkir teh daun mint. Teh mint memiliki efek yang sangat menentramkan pada pembuluh darah. Hal semacam ini bermakna akan berpengaruh pada rasa sakit kepala yang akan sembuh. Selamat Mencoba!


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x