loading...

STOP!! Pembodohan Generasi Muda di Medsos dengan Hashtag "Relationship Goal"

Tolong Bantu Share - 1 tahun ke belakang, HEBOH pasangan muda-mudi tukaran pakaian di IG. Pembodohan tersebut pernah nge-hitz di kalangan muda-mudi gaul tingkat DEWA. Bahkan, hingga kini pun masihlah ada meski tidak sebanyak sebelumnya.

Nah, akhir-akhir ini nge-hitz lagi model pembodohan baru di IG. Si wanita mencium KETIAK pasangan cowoknya. Yeah... Begitu bangganya si laki-laki mengangkat "keti"-nya setinggi-tingginya, lalu si wanita yang teramat rendah harga diri, me-monyong-kan mulutnya menciumi "keti" pasangannya tersebut. Tak terlupa mereka memberikan hashtag (#)relationshipgoal.


Jika memang mecium "keti" si-doi lalu posting di IG itu adalah sebuah "relationship goal", lebih baik tuh relationship gak usah punya goal, MALU BRAYY! kalo istilah anak muda sekarang

Dapat dimaklumi sih jika kalian, ladies, mencintai pacar kalian "APA ADA"-nya, ataupun kalian rela cium ketiak atau bokong pacarmu sekalian, setidaknya PLEASE..!! NGGAK USAH DI PUBLIKASIKAN!! Jangan bikin generasi ini jadi generasi BEGO yang gak tau malu serta nggak beretika.

Dan buat kalian para pria, itu kekasihmu, jangan sampai mempermalukan apalagi sampai rendahkan harga diri doi mu sendiri. Dan kalian para ladies, janganlah mau dijatuhkan harga dirimu di depan orang-orang, apalagi di media sosial. Apabila kalian anggap ini bagus atau "relationship goal" sebuah hubungan, kalian SALAH! "Relationship goal" suatu hubungan itu, ya, MENIKAH!! Berani??!!

Hai adik-adik serta anak muda-mudi generasi penerus bangsa yang teramat kami para orang tua cintai (lain halnya buat yang suka bikin hitz pembodohan), USE YOUR BRAIN!!.

Gunakanlah otak berpendidikan kalian. Gunakanlah otak sarjanamu. Seandainya ingin ikut tren, SILAHKAN! Asalkan tetap dalam batas kewajaran. Sekali lagi, ubah mindset kalian bahwa mencium ketiak pasangan kalian adalah sebuah "relationship goal"! "Relationship Goal" sebuah hubungan adalah PERNIKAHAN! Terlebih buat sahabat ladies yang muslim, gak usah deh pacar-pacaran, jelas itu gak ada manfaatnya, bahkan DILARANG oleh agama.

So, bila sudah terlanjur punya pasangan alias pacar, segera PUTUS! Kalo memang terlanjur sayang, minta pacarmu MENIKAHI-mu, bukan memintamu untuk mencium ketiaknya!

Sebelum ini jadi hitz (pembodohan) yang lebih meluas, mari kita antipasi melalui tulisan ini. Mudah-mudahan adik-adik atau sahabat-sahabat kita langsung tersadarkan serta lebih tahu malu.

"Relationship goal"? Yaya... mudah-mudahan jadi pasangan sakinah mawadah warohmah. Amin....