loading...

Hati-hati Dengan Tylenol !!! Membunuh Anda; Peringatan Baru Akui Populer Painkiller Penyebab Kematian Hati !!! Bantu Share Ke Teman Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca


AS Food and Drug Administration akhirnya memperingatkan terhadap acetaminophen, yang merupakan bahan utama ini sangat banyak digunakan populer pembunuh rasa sakit di Amerika Serikat disebut Tylenol.
Ini adalah racun! Orang Bahkan sehat tanpa kondisi yang sudah ada sebelumnya mendapat kerusakan hati setelah menggunakannya dalam dosis yang tepat. Hal ini sangat beracun yang membunuh sel-sel hati bahkan jika Anda mengambil satu Tylenol.



Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association menunjukkan bahwa setelah menggunakannya selama dua minggu di dosis maksimum yang tepat, orang berakhir memiliki kerusakan hati yang serius.

Sakit bukannya lebih baik
Ironisnya adalah bahwa 90 persen orang Amerika benar-benar tahu tentang fakta bahwa obat penghilang rasa sakit populer mereka sebenarnya pembunuh mereka dalam dosis yang direkomendasikan! Acetaminophen di Tylenol dan obat penghilang rasa sakit lainnya menyebabkan kerusakan permanen pada hati. Mengambil lebih dari yang direkomendasikan benar-benar menyebabkan kematian, transplantasi hati dan gagal hati.

Acetaminophen adalah pembunuh paling sering akhir-akhir ini dalam banyak kasus darurat gagal hati di Amerika Serikat.
80 000 orang dibawa ke UGD di banyak rumah sakit setiap tahunnya. 500 berakhir mati.


Hati mereka begitu mabuk, tidak mungkin untuk menyembuhkan.

Baru-baru ini sebuah studi yang dipimpin oleh Dr Kenneth Simpson dari University of Edinburgh di Skotlandia, menemukan bahwa ada kemungkinan lebih tinggi untuk mati dari "overdosis terhuyung" (mengambil hanya sedikit terlalu banyak untuk beberapa hari atau minggu) dari Tylenol dari dari overdosis tunggal yang besar.

Hal ini sangat frustasi untuk hanya memikirkan semua pil yang telah kita diambil atau diberikan kepada anak-anak kita sampai hari ini. Bahkan mungkin lebih sulit untuk memahami bagaimana mungkin untuk obat seperti untuk mengambil bagian dalam kehidupan kita sehari-hari. Memikirkan semua nyawa yang bisa dengan mudah disimpan jika saja mereka tahu apa yang mereka gunakan ... Ini adalah obat penghilang rasa sakit yang semua orang berusaha untuk memiliki ketika merasakan sakit!

Hal ini palsu disajikan sebagai "paling aman" painkiller!

Ada 85 tuntutan hukum cedera pribadi di Pengadilan Federal diajukan terhadap perusahaan. McNeil mulai melihat kenyataan pahit dari kebohongan tersebar luas dari seharusnya "aman" pembunuh rasa sakit.
"Peringatan itu akan membuatnya secara eksplisit jelas bahwa obat over-the-counter mengandung acetaminophen, sebuah penghilang rasa sakit bahan itu penyebab utama bangsa dari gagal hati tiba-tiba," tulis Matthew Perrone untuk AP. "Tutup baru ini dirancang untuk menarik perhatian orang-orang yang tidak membaca peringatan yang sudah muncul dalam baik cetak pada label produk, menurut eksekutif perusahaan."

Sumber untuk artikel ini include: http://www.mercurynews.com/ http://www.foodconsumer.org/ http://www.painmedicinenews.com/ http://livingtraditionally.com/