loading...

WOW...! ===> SETELAH MEMBACA INI, DIJAMIN ANDA TIDAK AKAN MEMBUANG KANTONG SILICA...! BERIKUT PENJELASANNYA {{ SEBARKANLAH }}

Halo Apa Kabar Pengunjung WWW.PANGERANPOST.COM? Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.
SETELAH MEMBACA INI, DIJAMIN ANDA TIDAK AKAN MEMBUANG KANTONG SILICA

7 tips INI yg bemanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari. Jika nanti anda membeli sesuatu serta terdapat beberapa kantong silica gel didalamnya ingat jangan langsung dibuang, kantong silica gel itu dapat begitu berguna. Kemungkinan akan masih banyak lagi manfaat dari kantong silica gel ini yang belum bisa kita ketahui. Silahkan berbagi manfaat, serta belajar sesuatu yang baru.



Kantong silika gel sering kali kita temukan di kotak sepatu, tas, dan banyak lg. Serta biasanya berakhir di tempat sampah, hanya karena kita sering beranggapan tak bermanfaat serta bahkan beracun. Namun, kenyataannya bahwa tak mengandung racun apapun. Dalamnya ada zat yg disebut silikon dioksida yg tak bisa dimakan tapi dapat sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari dirumah. Silica yaitu pengering kelembaban yg bakal mengeringkan apapun di sekitarnya.

Berikut ini adalah manfaat penggunaannya KANTONG SILICA GEL :


MENYIMPAN SILICA DI DALAM TAS OLAHRAGA 

Manfaatnya adalah untuk menyerap kelembaban ekstra serta melindungi sepatu Anda. Karena sebagian besar Bakteri berkembang ditempat yang lembab, Sillica bisa membantu menghilangkan kelembaban serta kuman dari tas olahraga Anda. Silica juga dapat menghilangkan bau busuk.

MELETAKAN SILICA DI ANTARA HANDUK 

Manfaatnya mencegah handuk Anda dari kelembaban dan berbau tak enak dengan meletakan beberapa silica di kabinet handuk.

MEMBUAT PISAU CUKUR BERTAHAN LEBIH LAMA 

Alih-alih meninggalkan pisau cukur Anda di dalam bak mandi di mana tempat itu selalu basah, taruh dalam wadah plastik dengan beberapa kantong silika di dalamnya. Ini akan membuatnya bertahan lebih lama.

MENGERINGKAN HANDPHONE YANG TERKENA AIR 

Ketika Handphone Anda terkena air serta basah, jangan memasukkannya ke dalam stoples yang berisi beras. Tapi coba masukkan kedalam toples yang diisi beberapa kantong silika. Hal tersebut akan jauh lebih efektif.

MENGHILANGKAN KABUT PADA KACA MOBIL 

Pada saat kaca mobil berkabut akan menyebabkan banyak masalah terutama di musim hujan. Hal Ini berlaku untuk semua pengemudi. Dari pada menunggu menghidupkan AC, yang pada jenis mobil tua bisa menyita saat, meletakkan beberapa kantong silika gel di bawah kaca depan mobil Anda dari dalam. Hal itu bakal anda lihat hasilnya esok hari bahwa jendela mobil tidak akan berkabut. Ini yaitu cara tercepat untuk menghilangkan kabut pada kaca mobil, Anda akan menghemat saat yang dibutuhkan untuk membersihkannya.

MENYIMPAN FOTO LAMA AGAR TIDAK MUDAH RUSAK 

Foto-foto lama biasanya enteng sekali rusak karena kurun saat yang lama, pada photo tersimpan kenangan saat lalu serta sangat sayang bila sampai rusak. Agar bebrapa foto lama awet dan tak mudah rusak ; Masukan beberapa kantong gel silika kedalam kotak yang berisi foto untuk menghindari dari kelembaban yang bisa merusak foto itu.

MENYIMPAN MAKE UP 

Setiap wanita mesti memiliki satu atau dua kantong gel silika di dalam tasnya untuk menghindari bubuk make up agar tak mengental.

Semoga bermanfaat artikel ini ya, silahkan share dan like

Sumber : www. warkop-kite. com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x