loading...

AJAIB BANGET, ===>> BISA COBA DI RUMAH YA !!! Apa Jadinya Jika Obat Kumur Anda Gunakan Sebagai Air Rendaman Kaki? {{ SEBARKANLAH }}

Obat kumur lazimnya digunakan untuk membersihkan serta menghilangkan bau pada mulut. Namun ternyata disisi lain, obat kumur dpt berfungsi mengatasi kulit pecah-pecah pada kaki (tumit). Kaki yg pecah-pecah tentunya akan mengganggu penampilan, terutama waktu mengenakan sepatu yg terbuka atau sendal. Sisi tumit yg kering serta mengelupas tentu tdk sedap dipandang mata.



Kali ini kami akan berbagi resep unik yg bisa dicoba di rumah. Seperti dilansir oleh laman familysavvy. com, obat kumur bisa mengatasi kaki yang pecah-pecah dengan mudah serta efektif. Berikut tipsnya :

Bahan Yang Perlukan :

- Obat kumur sebanyak 250 ml 
- Cuka sebanyak 250 ml 
- Air hangat sebanyak 500ml 

Cara Pemakaian :

1. Campurkan semua bahan dalam baskom almunium 
2. Bersihkan kaki dan rendam dalam campuran tadi selama 20 menit. Tambahkan air hangat sedikit demi sedikit untuk membuat suhu air tetap hangat 

Rendaman ini akan membuat kaki terasa sejuk. Selain itu kaki akan terasa lebih segar serta jauh lebih lembut. Lebih perlunya lagi, tak akan ada kulit yang terkelupas dalam proses perendaman kaki ini. Campuran ini bisa jadi salah satu resep eksfoliasi kaki yang sangat efektif. Anda dapat melakukan treatment ini setiap hari atau sesuai kebutuhan anda, sampai kaki pecah-pecah teratasi.

Rahasia mengapa campuran ini sangat efektif untuk mengatasi kulit pecah-pecah pada kaki? Karena kandungan Thymol pada obat kumur berfungsi untuk membunuh bakteri serta jamur pada kaki. Campuran kedua yaitu cuka. Cuka mengandung asam yang dapat mengikis enamel pada gigi. Jika kedua cairan ini disatukan jadi akan bisa membuat kaki pecah-pecah jadi halus.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya. Selamat mencobanya dirumah serta jgn lupa untuk berbagi pengalaman anda setelah melakukan treatment ini pada teman-teman anda.

Sumber : familysavvy. com