loading...

TAK PERLU WAKTU LAMA ,,5 MAKANAN INI MAMPU BERSIHKAN USUS KOTOR, DALAM WAKTU BEBERAPA MENIT SAJA... {{ SEBARKANLAH }}


Ketahuilah, makanan olahan maupun makanan cepat saji nyatanya sangatlah minim akan nutrisi sehat yang dibutuhkan oleh badan. Namun tidak bisa dipungkiri, banyak orang yang lebih hobi menyantap makanan tipe ini, lantaran lebih sederhana di saat keadaan tengah lapar. Kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji dan makanan olahan berlebih, kenyataannya akan berdampak jelek untuk kesehatan pencernaan, terlebih pada organ usus. Yang mana semuanya itu lama­kelamaan kotoran atau kerak selalu menumpuk dalam usus. Karenanya anda butuh konsumsi 5 jenis makanan dibawah ini supaya bisa membantu bersihkan semuanya kotoran dalam usus.

1. Bawang putih
Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang menyimpan bermacam manfaat untuk kesehatan. Bawang putih ini jadi salah satu tipe makanan yang bisa bersihkan usus besar. Di dalam bawang putih mengandung ciri-ciri anti­virus, kemudian anti bakteri dan anti parasit. Sampai bisa menghindar berkembangnya bakteri di dalam usus. Bawang putih bisa dikonsumsi berupa bawang goreng, maupun dikonsumsi dengan cara mentah. Senyawa­senyawa di dalam bawang putih tersebut bisa membunuh patogen, buang racun, dan parasit di dalam saluran pencernaan atau usus.

2. Teh hijau
Teh hijau termasuk salah satu tipe minuman yang mengandung antioksidan tinggi. Minuman ini bisa meningkatkan manfaat usus, sampai bakal membantu bersihkan saluran usus. Sampai tidak heran apabila teh hijau ini sangatlah disarankan untuk mereka yang tengah melakukan sistem diet.

3. Lemon
Buah lemon memiliki kandungan citrus dan antioksidan tinggi. Dengan konsumsi jus lemon, jadi racun di dalam usus bakal terbuang dengan sendirinya.

4. Sayuran hijau
Perlu di kenali, bahwa sayuran hijau ini memiliki kandungan serat yang bisa melindungi saluran pencernaan. Beragam kotoran yang menempel di dalam usus besar, akan berkurang saat seorang konsumsi sayuran hijau. Selain itu, sayuran hijau dapat juga menghentikan perubahan bakteri dan menyingkirkan bakteri dari usus besar.

5. Alpukat
Alpukat adalah buah yang mengandung banyak vitamin dan dapat membuat tubuh lebih sehat. Hal sejenis ini karena kandungan omega­3 di dalam buah alpukat bisa melumasi dinding usus. Selain itu, Alpukat juga dapat menghindar perkembangan toksin yang melekat pada dinding usus.
Nah, Bersihkan usus tidak harus selalu dengan beli obat­obatan yang mahal. Pasalnya dengan konsumsi beberapa jenis makanan di atas, anda akan selalu sehat dan terlepas dari penyakit berbahaya dikarenakan usus yang kotor.

sumber :http://sukasehatnews.blogspot.co.id/2015/12/sungguh-ajaib-5-makanan-ini-mampu.html