loading...

KISAH NYATA: Periksa Kendaraan Anda! Ini Pengakuan Spesialis Curanmor yang Merasa Sulit Jika Kendaraan Ada Model Ini. TOLONG SEBARKAN !!!


Kendaraan roda dua atau motor yang dilengkapi dengan tutup kunci ternyata lebih sulit dicuri daripada motor tak memiliki tutup kunci. Info ini diakui tersangka pencuri motor HR alias Bison, 19 tahun, dan AE, 40 th..

Bison serta AE merupakan warga Cidaun, Cianjur. Keduanya saat ini meringkuk di tahanan Mapolrestabes Bandung karena ketahuan mencuri motor.

Mereka mengaku baru setahun ini menjalankan aksi pencurian. Meski baru satu tahun menjalankan aksinya, mereka mengaku telah mencuri tujuh motor. “Kita ngambil pakai kunci T, ” kata Bison, di amini AE, pada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Kamis (17/12).

Motor yang mereka curi terdiri dari berbagai jenis, matik maupun motor biasa. Bison menuturkan, mencuri motor matik lebih susah dari mencuri motor biasa.

“Kalau matik kan ada tutup kuncinya. Kalau motor umum kebanyakan tidak ada tutup kuncinya, ” terangnya.

Sasaran Bison serta AE yaitu motor yang diparkir di tempat sepi. Dalam aksinya, mereka menunggu dahulu pemilik motor lengah.

motor tanpa tutup kunci“Ngambilnya pakai kunci T, terus motor langsung dinyalain, ” ujarnya. Dengan kunci T itu, tambah dia, kunci motor korban dibobol secara paksa.

Bison serta AE adalah tetangga di kampungnya. Keduanya ditangkap saat mencuri motor matik Honda Beat D 4751 JE pada Rabu 9 Desember 2015 jam 05. 30 WIB. Pencurian dilakukan di Pasar Leuwipanjang Kelurahan Situsaeur Bojongloa Kidul Bandung.

Wakpolrestabes Bandung AKBP Gatot S, mengatakan Bison dan AE terancam terancam Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman 7 tahun penjara -

sumber :http://sukasehatnews.blogspot.co.id/2015/12/kisah-nyata-periksa-kendaraan-anda-ini.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x