loading...

SUDAH TERBUKTI AMPUH !!! Inilah Cara Unik Basmi Jerawat Melalui Nasi Putih,,,Gak Percaya BUKTIKAN {{ SEBARKANLAH }}


Nasi adalah makanan pokok yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Meskipun biasanya nasi yang dikonsumsi berwarna putih, ada juga varietas nasi yang mempunyai pigmen warna seperti nasi merah, nasi cokelat, serta nasi hitam.

Kandungan yang ada pada nasi putih sangatlah beragam, salah satunya thiamin, niacin, asam folat, serta besi. Sedang nasi merah mempunyai penambahan ekstra serat.

Di samping sebagai sumber tenaga, nasi putih juga mempunyai kandungan gula yang tinggi.

Terlebih, bila dikonsumsi terlampau banyak serta tak dibarengi dengan berolahraga yang cukup, jadi level glukosa dalam darah bakal bertambah hingga bisa menyebabkan resiko seorang terserang diabetes.

Memang susah untuk mengganti pola pikir masyarakat perihal nasi. Bahkan juga, hingga ada guyonan bahwa ‘belum makan namanya bila belum makan nasi’. Nasi putih memanglah merasa lebih enak di banding nasi


merah, ubi, gandum, atau


jagung.

Tetapi,tahukah Anda dengan mengganti makanan pokok Anda dari nasi putih bakal kurangi resiko untuk terserang penyakit diabetes bahkan juga jerawat?

Ya, jerawat yang nampak di muka Anda bukan sekedar di pengaruhi oleh aspek lingkungan atau hormonal, namun juga aspek makanan.

Mengonsumsi nasi, umpamanya, dapat menaikkan jumlah insulin pada badan hingga menyebabkan peradangan serta merangsang pelepasan hormon jerawat.

Untuk menolong menyingkirkan jerawat, sebaiknya Anda ganti karbohidrat glisemik tinggi (nasi putih, kentang, roti gandum, cornflake, serta yang lain) dengan glikemik yang lebih rendah, mengonsumsi semakin banyak protein dari daging, keju, atau kacang-kacangan.

Bila Anda biasanya konsumsi 1 cangkir beras putih dengan beberapa ayam serta sayuran, kurangi sampai ¼ cangkir beras putih dengan jumlah sayur yang lebih banyak.

Bila Anda suka pada sushi, Anda bisa berpindah ke sashimi atau sushi. Ubah puding dengan yogurt tanpa gula.
http://www.liputan96.com/2016/03/kata-dokter-inilah-cara-unik-basmi.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x