loading...

MOHON BANTUANNYA UNTUK DI SEBAR LUASKAN INFO INI!! BAGI PENDERITA DIABETES, LAKUKAN CARA INI.. TERBUKTI 17,542 ORANG TELAH SEMBUH BERKAT BIJI AJAIB INI


Penggunaan biji rambutan untuk membebaskan penderitaan kencing manis tahap 2 sudah terbukti mujarab. Kajian yang dilakukan di Eropa sudah membuktikan bahwa biji rambutan berhasil membebaskan 17, 542 orang penderita diabetes tahap 2 diseluruh dunia pada th. 2014. Kita rakyat Indonesia cukup bersukur kerana mempunyai buah itu dinegara sendiri.

1. Langkah penggunaannya.
.


Ambillah 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk sampai hancur jadi tepung.
4. Campur dengan air sejuk serta minum.
5. Minumlah


2 kali dalam satu hari

Kurangi ketergantungan pada insulin dan obat-oabatan farmasi. Penyakit kencing manis biasanya bikin penderita merasa cemas, jika melihat penurunan berat tubuhnya. Janganlah cemas, lantaran kehilangan berat tubuh itu, adalah langkah badan memberi isyarat pada otak, untuk kita mengubah pola hidup dan pola makan kita sehari-hari.. Konsumsilah makanan yang sehat.

Diabetes tahap 2 bukanlah hukuman mati pada penderitanya. Lakukanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang tertera diatas, InshaAllah, kita akan sembuh dari diabetes.

sumber : http://www.kabartrenmasakini.com/2016/03/mohon-bantuannya-untuk-di-sebar-luaskan.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x