loading...

((Bantu Sebarkan Postingan Ini)) Telah Ditemukan Tanaman Obat Sang Penghancur KANKER, Jantung, Serta Diabetes. Dibawah Ini Cara Pengolahannya


Janggelan atau cincau hitam atau disebut juga cao biasanya di sajikan juga sebagai campuran minuman es buah atau dawet. Cincau hitam dengan kata lain Janggelan ini di buat dari tanaman semak yang nama ilmiahnya Mesona palustris. Janggelan mempunyai warna hitam maka dari itu disebut cincau hitam, serta mempunyai manfaat ampuh untuk kesehatan lantaran mempunyai kandungan anti-oksidan yang tinggi hingga sangat dianjurkan dikonsumsi untuk menurunkan kemungkinan terserang penyakit seperti sakit diabetes,


jantung serta kanker.

Janggelan mudah diperoleh di pasar tradisional, serta Janggelan biasanya jadi favorit ketika bulan puasa di mana keinginan pada janggelan meningkat drastis lantaran rasanya bikin segar serta terasa dingin di leher.
Di Asia janggelan sangatlah umum dipasaran seperti di malaysia, vietnam, china, korea serta di negara asia yang lain. Tanaman cincau atau nama ilmiahnya yaitu Mesona palustri yaitu tanaman sebagai sumber bahan cincau hitam dengan kata lain janggelan ini.

Untuk bikin cincau hitam, langkahnya serupa seperti bikin cincau hijau. Prosesnya dengan diawali merendam daun serta batang cincau, lalu diremas-remas atau dilumatkan. Ada yang merebus daun terlebih dulu sebelumnya. Kemudian, dapat ditambahkan soda kue yang bermanfaat juga sebagai pengawet. Biarkan cincau hitam itu hingga akhirnya jadi kenyal seperti agar-agar.
Secara tradisional cincau diakui, sebagaiobat demam serta masalah pencernaan serta sakit perut.
http://breaking-news564.blogspot.com/2015/11/bantu-sebarkan-postingan-ini-telah.html