loading...

SUBHANAALLAH'' KALIAN HARUS TAU''' RAHASIA DI BALIK WAKTU SHOLAT, YANG BERHUBUNGAN DENGAN TUBUH KITA '' BANTU SEBARKAN '''???


Apakah kita ingat tentang larangan orang tua kita waktu masih kecil? jika saat mendekati Maghrib harus segera masuk ke rumah? Atau kita juga pernah mendengar orang berkata, jangan bangun kesiangan kelak rizki kita di patok ayam, ada juga yang bilang kita akan lebih sehat bila membiasakan bangun pagi sebelum subuh. Seperti halnya yang di contohkan oleh Rasulullah SAW, Rasulullah SAW terbiasa bangun disepertiga akhir malam atau sebelumnya saat subuh itu datang. Beliau selalu shalat dimuka saat. Serta kebiasaan baik itu kini terbukti secara ilmiah bisa menyehatkan badan manusia.

Berbicara tentang shalat, Tiap-tiap umat muslim diwajibkan melaksanakan shalat 5 saat, yakni subuh, duhur, asar, magrib serta isya. Serta nyatanya ada rahasia dibalik saat shalat yang terkait dengan badan manusia. Menginginkan tahu apa hubungan? tersebut penuturannya.

Tiap-tiap peralihan saat sholat sebenarnya tunjukkan pergantian tenaga alam ini yang dapat diukur serta diserap lewat pergantian warna alam semesta.
SUBUH
Waktu Subuh alam ada dalam spektrum warna biru muda yang sama juga dengan frekwensi tiroid. Kesamaan ini memengaruhi system metabolisme badan. Jadi warna biru muda/saat subuh mempunyai rahasia yang terkait dengan rejeki serta komunikasi. Seorang yang kerap ketinggalan saat Subuhnya atau lewatkan dengan cara berulang - lagi kali, bila kurun waktu yang lama bakal hadapi permasalahan dalam komunikasi yang selanjutnya menyebabkan pada jalan rejekinya.

Ini bisa ditandai bila kita tidur sesudah subuh bakal bangun dengan rasa haus, tidak sama ketika kita terbangun waktu tidur siang. Badan akan terasa kehilangan keseimbangan serta kehilangan semangat. Ini berlangsung lantaran tenaga alam yang berwarna biru muda tidak bisa diserap oleh tiroid yang semestinya dapat terserap bila manusia bangun sebelum fajar. Di sini dapat juga kita dapatkan rahasia diperintahkan Sholat dimuka saat. Bermula waktu adzan Shubuh, tenaga alam pada saat itu ada pada step optimum. Tenaga berikut yang bakal diserap oleh badan lewat rencana resonan pada saat rukuk serta sujud. Jadi, mereka yang lewatkan Subuhnya sesungguhnya telah tidak bisa lagi menyerap tenaga yang datang dari alam dengan cara maksimal.

DHUHUR
Setelah itu Warna alam bakal beralih ke warna hijau (isyraq & Dhuha) lalu beralih jadi kuning, warna kuning mengisyaratkan masukknya saat Dhuhur. Spektrum warna pada saat ini sama juga dengan frekwensi perut serta hati, frekwensi ini terkait dengan system


penghadaman.


Warna kuning ini mempunyai rahasia yang terkait dengan keceriaan serta optimisme. Jadi, mereka yang senantiasa ketinggal/lewatkan Dhuhurnya dengan cara berulang dalam kehidupannya bakal hadapi permasalahan di perut serta bakal condong kehilanang karakter cerianya.

ASHAR
Lantas sesudah saat duhur, warna alam bakal berpindah ke warna orange, yakni memberikan masuknya saat Asyar di mana spektrum warna pada saat ini berbarengan dengan frekwensi prostat, uterus, ovari serta testis yang melingkupi system reproduksi. Rahasia dibalik warna orange yaitu kreatifitas. Orang yang kerap ketinggalan saat Asyar, ia bakal kehilangan daya kreativitasnya. Serta nyatanya, tenaga pada saat Asyar ini sangat diperlukan oleh organ - organ reproduksi kita.

Serta Mendekati saat maghrib, warna alam berpindah ke warna merah serta di saat ini kita dulu kerap dinasehati oleh orang2 tua supaya selekasnya masuk atau tak ada di luar tempat tinggal. Ini lantaran spektrum warna pada saat ini hampiri frekwensi jin serta Iblis serta ini berarti Jin serta Iblis pada saat ini sangat bertenaga lantaran mereka resonan dengan alam. Mereka yang tengah dalam perjalanan juga baiknya berhenti dulu pada saat ini, sebaiknya Sholat Maghrib dahulu. Karenapada saat ini banyak yang bakal mengaburkan pandangan kita. Rahasia saat Maghrib/warna merah adalah kepercayaan, pada frekwensi otot, saraf serta tulang.

ISYA
Lalu bila kita sudah memasuik saat Isya' alam beralih kewarna indigo dan sebagainya masuk fasa kegelapan. Saat Isya' ini menaruh rahasia ketentraman serta kedamaian dimana frekwensinya berbarengan dengan system kerja otak manusia. Untuk Mereka yang kerap ketinggal Isya'nya bakal senantiasa ada dalam kegelisahan. Pada saat ini, Alam ada dalam kegelapan serta sebenarnya, berikut saat tidur yang baik dalam Islam. Tidur pada saat ini diberi nama saat dalam keadaan delta di mana keseluruhnya system badan ada dalam saat istirahat dari kesibukan.

Selepas tengah malam, alam kembali bercahaya dengan warna putih, merah jambu serta lantas berpindah ke warna ungu, saat ini cuma berbarengan dengan frekwensi kelenjar pineal, pituitasi, talamus serta hipotalamus. Badan semestinya bangkit, pada saat ini serta didalam Islam di sebut dengan sepertiga akhir malam. Bila menginginkan memperoleh kebaikan pada saat ini, Jadi sebaiknya manusia bangun serta lakukan shalat malam/tahajud.

Demikianlah rahasia di balik beberapa saat shalat yang jalinan dengan badan manusia. Tiap-tiap orang sebaiknya tahu info ini. Mudah-mudahan berguna//..
http://www.kabarterpercaya.com/2016/03/subhanaallah-kalian-harus-tau-rahasia.html?m=1