loading...

Wanita yang Manis dan Cantik Tidaklah Sama, Inilah Perbedaanya!



Tolong Bantu Share - Kaum Hawa diciptakan Tuhan memiliki kemilau indah berlian yang tersimpan di dalam dirinya. Kemilau indah berlian itu seketika mampu menaklukkan kaum Adam. Kemilau indah itu beragam wujudnya, secara sederhana mungkin bisa diungkapkan kaum Hawa/wanita itu memiliki berbagai macam tipe seperti cantik, manis, s3ksi, dan sebagainya.

Namun, tak dapat disangkal lagi hanya tiga tipe itu yang menjadi idaman kaum Adam/pria. Maka tak heran bila para wanita berlomba-lomba untuk memperoleh salah satu dari tiga tipe tersebut.

Dari ketiga tipe itu nampaknya ada dua tipe yang mungkin agak sulit untuk dibedakan. Dua tipe yang terkadang membawa dilema, bingung untuk memilih mana yang lebih diidamkan para pria di antara keduanya. Manakah dua tipe itu? Ya, yaitu 'manis' dan 'cantik'.

Tipe s3ksi sepertinya tanpa perlu penjelasan mendalam sudah banyak yang tahu. Tapi, untuk cantik dan manis menarik untuk dikupas perbedaannya.

Wanita Tipe Manis



Wanita tipe ini memiliki kecantikan yang alami. Sebenarnya wanita berparas manis ini tidak terlalu cantik, tapi tak pernah membosankan, selalu menarik dan menyenangkan ketika dipandang. Wanita berwajah manis dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam dirinya meskipun tanpa menggunakan riasan wajah.

Wanita manis juga seringkali dikaitkan dengan senyum. Senyum menentukan kepribadian seseorang. Seorang wanita manis cenderung memiliki inner beauty yang memancar keluar lewat senyum dan matanya. Orang yang melihat wanita manis, terutama pria akan merasakan kelembutan yang terpancar dari mata dan senyumnya.

Satu lagi catatan, wanita yang bertipe manis itu tentu tipe cantik ia miliki. Tapi wanita yang bertipe cantik belum tentu ia manis, sederhananya manis itu pasti juga cantik sedangkan cantik itu belum tentu manis. Tidaklah salah bila wanita bertipe manis diperingkat pertama tipe wanita idaman kaum pria.


Wanita Tipe Cantik


Tentunya wanita tipe ini juga memiliki paras yang cantik alami. Namun biasanya mereka pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Mereka sangat menjaga kecantikan wajah. Image yang kerap timbul dari seorang wanita cantik adalah kesan menarik hati banyak orang untuk mendapatkannya. Kebanyakan pria merasa bangga bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria lainnya.

Tapi yang terpenting, soal penilaian apakah wanita itu manis ataupun cantik adalah relatif. Banyak orang memiliki penilaian berbeda-beda.

So.. ladies apakah menurut kalian, kalian manis atau cantik?..



sumber : forum.merdeka