loading...

Bunda Tolong Jangan Lagi Memberikan Makanan Ini Pada Anak-anak Anda, Karna Makanan Ini..


Tolong Bantu Share - Kita semua harus mengangkat suara kita serta membuat perlindungan anak-anak kita serta diri kita sendiri serta menyampaikan untuk tidak makanan transgenik yang diiklankan sebagai makanan sehat. 

Iklan betul-betul efektif dalam memberikan keyakinan orang-orang bahwa Nutella yaitu salah satu makanan sehat, meskipun itu tentu tidak bisa terdaftar dalam grup makanan sehat. Kita tak dapat mengatakan bahwa semua bahan termasuk Nutella yang tidak sehat atau GMO, namun terkadang hanya satu yang cukup untuk membuat produk yang buruk untuk kita. Nutella mencakup empat bahan yg tidak sehat. 

Bahaya Nutella : 
Kedelai 
Beberapa orang akan setuju dengan hal semacam ini, karena peradaban Asia mengkonsumsi kedelai dengan teratur selama beratus-ratus tahun. Bahkan juga, mereka makan dalam jumlah kecil kedelai yang ditanam dengan cara alami, yg tidak terjadi dengan budaya barat sekarang ini dimana kedelai dikonsumsi dalam jumlah besar. Untuk lebih khusus, kita bicara mengenai lesitin kedelai yang beresiko untuk kesehatan kita. Hal semacam ini berkaitan dengan depresi tiroid, berat tubuh tidak terkontr0l, kelelahan, keterlambatan m3nstru4si, entri awal dalam masa pub3rt4s serta kanker p4yud4ra. 
Gula 
Kita berbicara mengenai gula datang dari daging sapi gula GMO yang cukup murah dan sarat dengan pestisida serta diubah gula yang tubuh kita tak dapat mengetahui. harga merupakan hal yang paling utama. Fakta bahwa gula ini dikenal juga sebagai neurotoksin karena mereka bisa melewati s4war d4rah otak serta mengakibatkan penghapusan beberapa sel otak diabaikan. Mereka juga berkaitan dengan beberapa masalah seperti ADD, ADHD, d3presi, autisme, migrain, kegelisahan, dll 
Svsu Berbahaya
Setiap produk svsu mempunyai citra padang rumput hijau serta sapi bahagia pada paket mereka, namun sebenarnya betul-betul berbeda. svsu didalam bukan susu skim, namun nanah susu sapi sakit yang mengonsumsi transgenik jagung, mengkonsumsi antibiotik serta beberapa hal lain yang kita tak mengerti untuk mengurangi biaya, yang pada akhirnya mengarah ke svsu penyakit di isi. Semua ini mengarah ke svsu berbau cairan putih yang termasuk svsu bubuk. svsu bubuk yang sarat dengan jenis yang paling beresiko dari kolesterol Anda bisa temukan. 
vanili 
Anda bisa melihat bahwa label menyampaikan 'ada warna buatan', namun mereka lupa untuk menulis rasa tak wajar seperti vanili. Vanili dapat menggertak otak Anda serta mengakibatkan Anda terasa rasa vanilla benar. Otak Anda yaitu di delusi yang membuat pemenang vanili dalam masalah ini. Ia juga mempunyai karakter neurotoksin serta menyingkirkan sel-sel otak. Selain itu, vanili begitu merugikan untuk kita karena membuat kita ketagihan melalui menghvbungk4n dengan reseptor di otak serta mengeluarkan serotonin, h0rm0n kebahagiaan. Hal semacam ini di buat di pabrik-pabrik berbasis minyak bumi Cina serta negara ini adalah produsen paling besar vanili di seluruh dunia. 
Ini mesti cukup untuk Anda untuk menyampaikan tidak untuk neurotoksin, gula GMO, vanili murah serta tak wajar dan pada akhirnya mengatakan NO besar untuk Nutella.



sumber : redaksione.com