loading...

Mengejutkan !! Pria ini Punya 39 Istri Dan Hidup Rukun Dalam Satu Rumah....!!


Entah dapat kekuatan dari mana pria bernama Ziona Chana yang berasal dari India ini sanggup menjaga, merawat, dan menafkahi ke 39 istrinya? Tak hanya istri, ia juga menanggung biaya hidup untuk ke 94 anak, 14 menantu perempuannya dan juga 33 cucunya. Gilanya, ia masih ingin menikah lagi suatu hari nanti.




Dilansir dari Daily Mail, tak heran jika pria yang memiliki istri paling tua dengan usia 77 tahun dan 35 tahun paling muda ini disebut sebagai "The World's  Biggest Family In The World" Keluarga ini tinggal dibukit Baktwang, wilayah Mizoram, India.




“Berkembang biaknya” keluarga yang tak terkendali ini tentu juga berkat dari semua istri Ziona yang tak keberatan atau bahkan melarang suaminya menikah lagi. Bahkan istri tertuanya Zathiangi menjawab pertanyaan mengapa mengijinkan suaminya menikah lagi. " Karena aku mencintainya." Akunya.



Untuk menyatukan keluarga besarnya Ziona membangun sebuah “istana” berlantai 4 yang didalamnya memiliki 100 kamar tidur. Istri pertama bertugas untuk mengatur istri istri lain mengerjakan tugas rumah tangga. Semua dikerjakan bersama sama dan uniknya mereka sangat akur satu dengan yang lainnya.





Menurut salah satu istrinya, kunci kerukunan mereka adalah saling menghormati dan menyayangi. Mungkin karena jumlah keluarga sampai lebih dari 100 orang, maka salah satu anak Ziona membuat data base silsilah keluarga hal ini juga berguna untuk mengatur urusan pembagian makanan dan masak yang menjadi masalah rumit. Untuk makan malam  dibutuhkan 480 telur, 30 ekor ayam, belum nasi dan sayurnya.










Selain kebutuhan jasmani tentu mau tak mau pria tua ini harus memenuhi kebutuhan biologis ke 39 istrinya. "Ya gantian satu satu,” ungkap Ziona.

Meskipun sang ayah memiliki banyak istri, hal ini tak ingin ditiru oleh salah satu anak laki-lakinya yang mengaku jika kelak menikah hanya ingin memiliki satu orang istri saja. Tak hanya itu istri ke empat Ziona juga mengatakan tak ingin anak perempuannya dipoligami.

 http://www.yangunik.com/berita/pria-ini-punya-39-istri-dan-hidup-rukun-dalam-satu-rumah.html