loading...

MAU TAHU RATAKAN PERUT BUNCITMU HANYA DALAM SEMALAM...??? INI RAHASIANYA {{ SEBARKANLAH }}

Anda mungkin sdh mendengar tentang praktek membungkus bebrapa bagian tertentu dari tubuh Anda dgn bungkus plastik, dalam rangka untuk menurunkan berat badan. Tapi, apakah Anda tahu apa yg bisa terjadi bila Anda pergi ke tempat tidur dengan perut Anda dibungkus dalam bungkus plastik serta perban setiap malam? 




Seorang ibu diuji ini serta sangat suka dengan hasilnya. 

 " Setelah tiga kelahiran, perut saya tidak lagi datar serta menarik. Saya dibujuk oleh seorang teman untuk beli rumput laut lotion, bungkus plastik serta perban, untuk mencapai penurunan berat badan " - kata Coleen. Dia diterapkan lapisan tipis lotion pada perutnya, membungkusnya dengan bungkus plastik, serta menerapkan bandages. She lalu, pergi tidur. 

 " Saat aku bangun, saya melepas perban serta bungkus serta diukur pinggang saya. Saya sangat shock. Saya kehilangan 2, 5 inci selama satu malam " -kata Coleen, suka dgn hasilnya. Dia menyarankan siapa pun yang tidak yakin pada teknik ini, utk cobanya untuk diri mereka sendiri. Rahasia teknik ini sebenarnya hilangnya akumulasi periode water. The musim panas sangat ideal, karena pengaruh tambahan dalam keringat serta penghapusan kelebihan cairan. 

Tentu saja, keberhasilan penurunan berat badan ini berumur pendek, karena air terus kompensasi, jadi disarankan untuk menggabungkan cara ini dengan diet yg pas serta olahraga, untuk memiliki garis pinggang yang sempurna. 

style= " font-family : " georgia " , " times new roman " , serif ; " Berikut nya " resep rahasia " untuk DIY Wrapping Tubuh. Anda hanya perlu 3 hal : 

DIY pasokan membungkus tubuh : 
Yang terbaik bila itu berisi sesuatu dari laut : rumput laut, rumput laut, lumpur) 
Bungkus plastik bening 
Perban bungkus 

Ini yaitu proses yang sederhana! 

Langkah 1 

Oleskan lapisan tebal lotion ke daerah yg ingin Anda targetkan. Pastikan untuk tdk menggosok dalam sepenuhnya. Anda dpt melakukannya pd perut Anda, paha, lengan atas, dimana juga Anda " masalah tempat " yg. 

Langkah 2 

Bungkus daerah SELURUH dgn plastik Anda membungkus beberapa kali. Buat nyaman tetapi tak ketat ; Anda harus memakainya selama malam. 

Langkah 3 

Sekarang membungkus daerah dgn balutan panjang dari beberapa jenis, apa pun yg akan membuat bungkus di tempat. Pastikan untuk menutupi plastik sepenuhnya. 

Mengamankannya dengan baik serta Anda siap untuk pergi tidur! 

Ide di balik ini yaitu untuk membantu tubuh Anda air rilis yg ditahan lantaran cuaca atau konsumsi makanan. Kombinasi lotion serta plastik menolong keringat keluar dari Anda. 

 " Aku hanya mencoba dan saya MENCINTAI hasilnya! Mungkin sedikit sesuatu untuk membantu Anda swimsuit siap, " kata Coleen. 

Semoga bermanfaat ya, silahkan share... 

Sumber : http :// www. media-kesehatan. com/2016/01/cara-wow-ratakan-perut-buncitmu-hanya. html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x