loading...

KIAMAT KUBRA Sudah DEKAT?Astagfirullahhalazim ini adalah 3 Tandanya...Wallaahualam..


Kiamat Kubra telah dekat...!! Sekian rangkuman Syaikh Dr Ali Gomaa sesudah lihat 3 Sinyal Kiamat Kubra. Dalam satu acara tv beberapa waktu terakhir, Bekas Mufti Mesir itu menyebutkan kalau tiga sinyal dimulainya Kiamat Kubra telah terlihat serta berlangsung.

Kemunculan Dajjal makin dekat, kehadirannya itu akan membawa fitnah yang besar untuk umat Islam dimana saja mereka ada. Ia akan mengakui sebagai Tuhan, yang memiliki Surga serta Neraka.

Mengenai 3 tandanya Kiamat Kubra yang di sampaikan oleh Syaikh Gomaa yaitu seperti berikut :


Sinyal Pertama ; yang dimaksud Gomaa seperti diambil media Arab albadee. net yaitu kekeringan yang menempa daerah Nakhl Baisan di Syam yang sekarang ini sudah diduduki oleh zionis Israel. Yang mengakibatkan perkebunan kurma makin menyusut lantaran pohon-pohon susah untuk tumbuh.

Daerah Naklh Baisan ini terdapatnya di lokasi Palestina yakni al-Ghaur Utara berdampingan dengan sungai Jalut. Ada perkebunan kurma yang dimaksud oleh golongan Yahudi Israel sebagai Beit She'an.


Sesudah invasi tentara Israel, pohon-pohon kurma hancur serta lingkungan tercemar. Lokasi perkebunan kurma ini seiring berjalannya waktu makin sulit untuk ditanami pohon kurma.

Seperti kalimat Dajjal yang di jumpai oleh Tamim ad-Dari, kalau pohon-pohon kurma di Nakhl Baisan ini nyaris tak akan berbuah.

Sinyal Ke-2 ; menurut Syaikh Gomaa yaitu surutnya debet air di Danau Tiberias. Danau sebagai sumber paling utama air bersih untuk Israel itu mulai jadi kering pada 2012 lantas. Pemerintah Israel pernah cemas lantaran danau Tiberias diprediksikan cuma bakal bertahan sepuluh tahun.

Danau Tiberias atau Laut Tiberias dimaksud juga Danau Genesaret, Danau Kineret, Danau Kinerot, atau Danau Galilea ; (bhs Ibrani : ים כנרת ; bhs Arab : Buhayrat Thabariyyah - بحيرة طبرية ; bhs Inggris : Sea of Galilee atau Lake Kinneret atau Lake Gennesaret).


Pada 2022, Danau ini diperkirakan bakal betul-betul kering serta tidak bisa di ambil airnya. Karena itu saat ini Israel mencari sumber air di lokasi Lebanon.

Menteri Pertanian zionis Israel menyebutkan dengan cara terbuka lewat kantor berita mereka kalau debet air danau Tiberias alami penyusutan yang mencemaskan.

Bekas Mufti Mesir Syaikh Dr Ali Gomaa juga menyebutkan kalau Danau Tiberias mulai surut serta mulai jadi kering pada 2012 lalu. Pemerintah Israel memprediksi Danau ini bakal bertahan sepuluh tahun. Pada


2022, danau itu diperkirakan bakal betul-betul kering.

Website discoveringislam. org yang berbahasa Inggris bahkan juga menyimpulkan, Dajjal bakal keluar pada 2022. “Berdasarkan analisa dari Al-Qur’an serta Hadits, ” kata website itu yang nampaknya juga mengacu pada tahun keringnya Danau Tiberias.

Dengan hal tersebut tak asing lagi untuk kita semuanya kalau turunnya permukaan air Danau Tiberias adalah satu diantara tandanya makin dekatnya kemunculan Dajjal. Zionis Israel sekarang ini dirundung kekhawatiran yang tinggi lantaran debet air Danau menyusut dengan cara penting, serta hal semacam ini punya pengaruh besar pada bidang pertanian bahkan juga hari esok mereka di bumi penjajahan.

Sinyal Ketiga ; menurut Syaikh Gomaa yaitu surutnya mata air Zaghar yang terdapat di satu desa dekat Laut Mati di Jordania. Seperti Danau Tiberias, mata air Zaghar juga telah mulai surut.

Yaqut menyampaikan, " Beberapa orang diakui menyampaikan pada saya kalau Zaghar terdapat di ujung dari berbau busuk danau di lembah sana. Jarak pada mata air dengan Baitul Maqdis di selama perjalanan tiga malam, daerah ini di segi Hijaz, serta mereka mempunyai perkebunan. " saksikan Mu'jamul Buldaan (III/142-143), serta buku-Nihaayah satu FII Ghariibil Hadiits (II/304).

Hijaz dengan cara harfiah berarti " pembatas ", berbentuk lokasi pegunungan selama Yaman hingga Libanon. Dulu dikuasai oleh Kerajaan Hijaz, sesudah berhimpun dengan Kesultanan Nedj saat ini jadi Negara Saudi Arabia.

Mata Air Zaghar sendiri masihlah tersambung dengan Danau Tiberias, terdapat di samping Selatan Danau, masuk kedalam lokasi Syiria (sebelumnya invasi). Mata air ini jadi tumpuan paling utama untuk masyarakat Syiria serta Palestina dalam mengairi perkebunan mereka.

Keringnya Danau Tiberias pastinya akan diiringi oleh keringnya mata air Zaghar. Atau mungkin saja demikian sebaliknya, Zaghar yang lebih dulu kering lantas disusul dengan keringnya Danau Tiberias.

Meskipun sudah dijelaskan makin dekat, tetapi tak ada satu juga Ulama yang berani meyakinkan kapan tepatnya Kiamat Kubra akan tiba. Termasuk juga Ali Gomaa sendiri. Walau demikian Tandanya Kemunculan Dajjal sesuai sama fenomena riil di atas, pantas kita cermati.

Bahkan juga, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tidak bisa meyakinkan kapan terjadinya Kiamat Kubra. Saat Malaikat Jibril datang ajukan pertanyaan pada beliau, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab “Yang di tanya tak lebih tahu dari yang ajukan pertanyaan. ” Wallahu a'lam bishawab..

Sekian 3 tandanya awal kemunculan Dajjal yang sudah tampak. Mudah-mudahan info ini berguna, serta bisa memberi kewaspadaan sekalian ketaqwaan kita pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Berharap di SHARE pada Saudara Muslim lain supaya Kita selalu bisa sama-sama mengingatkan dalam kewaspadaan serta ketaqwaan. Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza.
sumber: Islamsejati
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x