loading...

KABAR GEMBIRA BAGI PENDERITA KANKER..?? UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KANKER!! GUNAKAN HERBAL INI DAN SETELAH BEBERAPA HARI, SEL KANKER AKAN MEMEBUSUK " BUKTIKAN LAH "





Ini diisi banyak utama vitamin dan mineral seperti vitamin B6, thiamin, riboflavin, vitamin C, zat besi, kalsium, kalium, folat asam dan magnesium.

Itu diisi sampai 535 persen dari yang dibutuhkan dosis vitamin C dan 110 persen dari yang direferensikan dosis harian vitamin A. Semuanya kenyataan yang di kenal sepanjang bertahun-tahun.

University of Windsor Kanada bikin studi awal dari Departemen Kimia serta Biokimia serta hasil


berikan harapan baru untuk pasien kanker. Diketemukan kalau akar dandelion dengan cara efisien " membunuh " sel yang terinfeksi kanker tanpa ada dampak yang merugikan pada beberapa sel lain dalam tubuh, yang dilaporkan oleh " Alami News ".

John Di Carlo, 72 pria tahun, yang dengan cara pribadi meyakini bakal karakter pengobatan dandelion, sudah alami intens dan " agresif " kemoterapi untuk melawan untuk kesehatannya. Sistem pengobatan yaitu tiga tahun yang panjang pas sebelumnya dokter mengirimnya pulang untuk menggunakan hari-hari terakhirnya dengan orang yang dicintainya.

Saksikan juga : 3 Foods karsinogenik yang perlu Anda Jauhi!

Karena fakta kalau tidak ada dampak dari kemoterapi dan dokter tidak tawarkan alternatif untuk menyembuhkan kanker, John mulai minum teh dari akar dandelion sebagai paling akhir usaha untuk menyelamatkannya dari kanker. Cuma empat bln., menurut website " Alami News ", orang ini selamat remisi penyaki



sumber : http://www.segala-informasi.com/2016/03/kabar-gembira-bagi-penderita-kanker.html