loading...

Ingin Wajah Putih dan Bersih ? Yuk Kita Coba Dua Bahan Alami Ini Terbukti Ampuh Putihkan Wajah Dalam Semalam..!! Begini Cara Membuatnya ((semoga bermanfaat))


Kulit putih serta bersih tentu jadi idaman setiap wanita. Kulit yang kusam pasti akan jadi penyebabnya penampilan jadi tidak maksimal. Polusi serta radikal bebas ternyata jadi salah satu penyebabnya utama kulit jadi kusam Ladies. Selain itu pemakaian make up dalam jangka panjang, kurang rajin bersihkan wajah, atau istirahat yang kurang cukup juga jadi penyebabnya kulit wajahmu semakin kusam.



Untuk anda yang menginginkan miliki kulit putih dengan cara alami, Vemale akan mencoba membagikan satu resepnya Ladies. Hanya dengan dua bahan alami ini anda akan dapat membuat kulit wajahmu lebih cerah hanya dalam waktu 24 jam. Bahannya juga super murah serta mudah didapat. Simak resep rahasianya seperti yang sudah ditulis oleh boldsky. com berikut ini yuk Ladies.

Bahan :
1 sdm tomat halus
1 sdm madu

Cara Aplikasi :
Campurkan ke-2 bahan.
Aduk rata.
Oleskan pada kulit serta diamkan semalaman.
Besok paginya cuci dengan air bersih.

Tomat memiliki bahan untuk mencerahkan kulit. Tidak hanya itu saja, tomat juga dapat mengencangkan kulit agar terlihat lebih awet muda Ladies. Saat dikumpulkan dengan madu, ke dua bahan ini akan bekerja secara maksimal serta membuat kulit lebih cerah secara alami dalam waktu yang singkat. Wah, tertarik mencoban
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x