loading...

INGIN MENGOBATI PENYAKIT GONDONG, WASIR DAN HIPERTENSI..? BEGINI CARA PENGOBATAN YANG SEDERHANA TANPA HARUS DI OPERASI ((SEMOGA BERMANFAAT, BANTU SHARE YA))

Belimbing gampang sekali diketemukan di negeri kita ini. Buahnya yang unik dan rasa-rasanya yang segar, asam- manis jadi daya tarik sendiri dari buah ini. Buah ini mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi, juga kaya kalsium. Kemampuannya dalam menambah ketahanan tubuh dangat baik, diluar itu Belimbing mempunyai manfaat yang banyak mulai dari penyakit ringan hingga berat. Tersebut disini langkah mferamu Belimbing untuk menyembuhkan Gondong, Wasir dan hipertensi. Belimbing untuk



menyembuhkan penyakit Gondong. Gondong yaitu penyakit infeksi virus yang menular serta akut. Tanda-tanda gondong berbentuk terjadinya pembengkakan dan peradangan pada kelenjar air liur. Belimbing yaitu obat yang pas untuk mengobati penyakit ini. Ambillah 1 buah Belimbing, lalu potong-potong dan jus hingga halus, tempelkan buah belimbing yang telah dihaluskan tadi pada kelenjar yang bengkak (di leher), lakukan 3 kali sehari. Belimbing untuk mengobati penyakit Wasir Rebus 3 mangkok daun Belimbing (pakai belimbing Wuluh) yang telah dirajang dalam 8 liter air, sepanjang 30 menit. pakai air rebusan yang masihlah hangat tadi untuk duduk berendam. Belimbing untuk menyembuhkan penyakit Hipertensi ambillah 1 buah belimbing yang nyaris masak, bersihkan lalu parut. Hasil parutan diperas airnya. Minum airnya. atau ambillah buah belimbing yang telah masak, makan 2 kali satu hari sejumlah 2 buah sebelum makan.
http://www.mediakesehatan.tk/2016/02/mencengangkan-sekali-ternyata-belimbing.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x