loading...

INFORMASI KANKER TERBARU YANG MENGANCAM HIDUP KITA.. SAMPAIKANLAH INFORMASI INI KEPADA YANG LAIN.[[ SEMOGA BERMANFAAT ]]

selamat pagi pengunjung WWW.PANGEARNPOST.COM semoga sehat selalu dan semoga hadirnya artikel  ini menambah wawasan baru bagi anda.!!!

 INFORMASI KANKER TERBARU
SILAHKAN BERBAGI KE ORANG YANG ANDA PEDULI
SETELAH BERTAHUN-TAHUN DIKATAKAN PADA KHALAYAK BAHWA KEMOTERAPI ADALAH SATU-SATUNYA CARA UNTUK MENCOBA DAN MENGHILANGKAN PENYAKIT CANCER, AKHIRNYA MULAI UNTUK DIKATAKAN ADA CARA ALTERNATIF...

Harus Baca and Share
1. Setiap orang memiliki sel kanker dalam tubuh. Sel-sel kanker ini tidak tampak dalam pemeriksaan standard sampai sel-sel itu berkembang biak jadi bermilyar milyar. Saat dokter menyampaikan pada pasien kanker kalau tidak ada lagi sel kanker di badan mereka sesudah perawatan, itu cuma bermakna kalau tes yang dikerjakan tak dapat mendeteksi sel kanker lantaran mereka belum meraih ukuran yang dapat terdeteksi.






2. Kanker sel berlangsung pada 6 hingga lebih dari 10 kali didalam hidup seorang.

3. Saat sistem kekebalan badan seorang tinggi, sel-sel kanker akan rusak dan dihindari dari pembiakan dan pembentukan tumor.

4. Saat seorang menderita kanker ini tunjukkan kalau orang itu alami sebagian kekurangan nutrisi. Ini bisa berlangsung lantaran aspek genetik, lingkungan, makanan dan gaya hidup.

5. Untuk menanggulangi bermacam masalah nutrisi, merubah diet dan termasuk juga suplemen bakal memperkuat sistem kekebalan badan.

6. Kemoterapi meracuni sel kanker yang bertumbuh cepat, juga menghancurkan beberapa sel sehat yang tumbuh dengan cepat di sumsum tulang, saluran pencernaan dan lain-lain, serta bisa mengakibatkan rusaknya organ seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru dll

7. Radiasi saat menghancurkan sel kanker, juga membakar dan merusak sel sehat, jaringan dan organ.

8. Perawatan awal dengan kemoterapi dan radiasi akan kerap kurangi ukuran tumor. Tetapi pemakaian berkelanjutan dari kemoterapi dan radiasi tidak membuahkan kehancuran tumor lagi.

9. Saat badan sudah terdapat banyak racun yang terbakar akibat kemoterapi serta radiasi, system kekebalan badan bakal terancam atau hancur, oleh karena itu seorang bakal alami beragam jenis infeksi serta komplikasi.

10. Kemoterapi dan radiasi bisa mengakibatkan sel kanker bermutasi serta jadi tahan dan susah untuk dihancurkan. Operasi dapat juga mengakibatkan sel kanker menebar ke ruang lain.

11. Langkah efisien untuk melawan kanker adalah dengan MELAPARKAN beberapa sel kanker lewat cara tak memberi makanan yg diperlukan dengan berulang-kali.

Makanan sel kanker yakni :
a. Gula yaitu makanan sel kanker. Dengan kurangi gula, bermakna juga kurangi supply makanan utama untuk sel kanker. Catatan : Pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, Spoonful, dan lain-lain di buat dengan aspartam serta itu juga beresiko. Pengganti yang lebih alami yakni madu Manuka atau tetes, namun dalam jumlah yang sedikit. Garam meja yang berwarna putih dalam membuatnya mempunyai penambahan kimia. Alternatif yang tambah baik yaitu aminos Bragg atau garam laut


.

b. Susu bikin badan menghasilkan mucus, terlebih di saluran gastro - usus. Kanker makan pada lendir. Dengan kurangi susu dan menukar dengan susu kedelai tawar sel kanker akan kelaparan.

c. Beberapa sel kanker berkembang dengan baik di lingkungan yang tinggi asam. Diet berbasiskan daging begitu tinggi kandungan asamnya dan yang paling baik yaitu dengan makan ikan, sedikit ayam dari pada sapi atau babi. Daging juga memiliki kandungan antibiotik ternak yang menumbuhkan ho**mon dan parasit yang beresiko, terlebih untuk pasien kanker.

d. Diet yang 80 persen berbasiskan sayuran fresh serta juice, gandum pekat, kacang-kacangan serta sedikit buah bakal menolong jadikan badan dalam lingkungan alkalin. Sekitaran 20 persen dapat didapat dari makanan masak termasuk juga kacang. Sayur fresh sediakan enzim hidup yang gampang diserap serta meraih ke tingkat sel kurun waktu 15 menit untuk pelihara serta tingkatkan perkembangan sel sehat. Untuk peroleh enzim hidup untuk bangun sel sehat, coba minum juice sayur fresh (semuanya sayuran, termasuk juga kecambah) serta konsumsilah beberapa sayuran mentah 2 atau 3 kali satu hari. Enzim rusak pada temperature 104 derajat F (40 derajat C) .

e. Jauhi kopi, teh dan coklat, lantaran mengandung kafein yang tinggi. Teh hijau yaitu alternatif yang tambah baik dan mempunyai karakter melawan kanker. Air - paling baik untuk minum air murni, atau disaring, untuk hindari toksin serta logam berat dalam air ledeng. Jauhi air suling yang asam.

12. Protein dari daging susah untuk diolah dan memerlukan banyak enzim pencernaan. Daging yg tidak tercerna akan tersisa dalam usus akan membusuk dan menyebabkan penumpukan yang lebih beracun.

13. Dinding sel kanker mempunyai penutup protein yang tangguh. Dengan hindari makanan mengandung daging bisa membebaskan enzim untuk menyerang dinding protein sel kanker dan membiarkan pembunuh sel dalam tubuh untuk menghancurkan beberapa sel kanker.

14. Sebagian suplemen menaikan sistem kekebalan badan (IP6, Flor - ssence, Essiac, anti - oksidan, vitamin, mineral, EFAs dll) hingga sangat mungkin sel-sel badan sehat untuk menghancurkan beberapa sel kanker. Suplemen lain seperti Vitamin E di ketahui menyebabkan apoptosis, atau kematian sel terprogram, yaitu cara alami dari badan untuk buang rusak, sel-sel yg tidak diinginkan, atau tidak diperlukan.

15. Kanker yaitu penyakit yang melibatkan fikiran, badan, dan jiwa. Jiwa yang proaktif dan positif akan menolong penderita kanker untuk pulih. Kemarahan, tidak kenal ampun dan kepahitan jadikan badan dalam lingkungan stres dan asam. Belajarlah untuk memiliki jiwa penuh kasih serta pemaaf. Belajarlah untuk bersantai dan nikmati hidup.

16. Sel-sel kanker tidak bisa berkembang dalam lingkungan beroksigen. Olahraga sehari-hari, dan bernapas dengan dalam menolong mendapatkan oksigen lebih banyak turun ke tingkat sel. Terapi oksigen yaitu cara lain untuk menghancurkan sel-sel kanker. (SILAKAN BERBAGI KEPADA ORANG YANG ANDA PERDULIKAN)


sumber : http://mediaherbalis77.blogspot.co.id/2016/03/informasi-kanker-terbaru-yang-mengancam.html