loading...

HEBOH DAN GEMPARKAN DUNIA NYATA MAUPUN DUNIA MAYA "?? BABI MELAHIRKAN 8 ORANG ANAK MANUSIA..?? INI PRISTIWA PERTAMA KALINYA DI DUNIA LHO"!!!.

Ini momen yang pertama kalinya di dunia. Di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, seekor babi melahirkan 8 orang anak manusia. Ah waktu?

“Iya ini tidaklah anak-anak yang ngomong, tetapi ibu-ibu. Pertama saya juga tak meyakini, tetapi katanya dia saksikan selekasnya, ” tulis Minda Kaka, salah seorang warga Sumba Timur





Menurut Minda, awalannya ia tidak yakin, tetapi karena diyakinkan oleh ibu-ibu yang baru pulang dari Waingapu, ia selanjutnya meyakini. Informasi ini bisa jadi ramai di grup warga Sumba yang tinggal di Bali. Katanya lagi, hingga sekarang ini 8 bayi manusia itu masih tetap hidup.

“Saya tinggal di Bali. Saya dengar dari ibu-ibu yang baru pulang


dari sana (Waingapu), ” tegasnya.

Lebih dahulu, di kelurahan Lambanapu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, tepatnya di rumah keluarga Apriani Ndjurumba (38), seekor babi melahirkan 5 ekor anak babi aneh, tiga satu diantaranya memiliki tiga pakai kaki serta dua yang lain memiliki kelamin ganda.

“Dua kaki yang lain ada diantara dua kaki belakang, ” jelas Apriani, Kamis.

Kelahiran anak babi itu senantiasa jadi perbincangan warga sekitaran. Diakui yang mempunyai babi, hampir keseharian ada saja orang yang datang untuk saksikan, bahkan juga ada juga yang inginkan beli anak babi itu.

SUMBER : http :// mediaherbalis77. blogspot. co. id/2016/02/heboh-dan-gemparkan-dunia-nyata-maupun. html