loading...

APA ANDA MEMILIKI GOLONGAN DARAH O ?? JIKA YA, MAKA ANDA WAJIB BACA ARTIKEL INI !! ((TOLONG DI SHARE YA)) SEMOGA BERMANFAAT !!!



Yang memiliki golongan darah O siapa nih?

Golongan darah masing-masing orang mempunyai keunikkannya semasing, umpamanya golongan darah B yang to the point (bicara apa yg ada tanpa ada bertele-tele), A yang emosian, dan AB yang adem ayem. Tetapi dari semuanya jenis golongan darah, yang mempunyai golongan darah O yakni yang paling sedikit. Lalu seperti apakah si O ini? Dibawah ini yakni sifat-sifat khas si O yang popular sangat dermawan dan baik. Apabila anda memiliki rekan bergolongan darah O, anda harus melindungi hubungan kalian baik-baik supaya dia tidak pergi dari sisimu!

Orang yang bergolongan darah O itu :

1. Sangat menghormati yang namanya relationship, oleh karena itu, mereka pasti sangat menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban untuk itu.

2. Tidak umumuntuk memulai satu hubungan yang akrab dengan orang lain.

3. Apabila sudah memutuskan untuk lakukan satu hal, pasti akan diakukan hingga akhir.

4. Ikhlas melepas orang yang disenangi dan hanya melihat kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun tidak akan pernah diungkapkan.

5. Waktu ada satu hal yg tak dia sukai, dia akan menutupinya dan berlagak kuat dan mandiri.

6. Tampak kuat dari luar dan sering mengeluarkan pengucapan yang tajam, tetapi sebenarnya dia sangat mudah tersakiti hatinya.

7. Sangat tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidupnya apabila anda sangat berkesan baginya.

8. Sangat mudah terharu.

9. Sangat sensitif dan asal-asalan tetapi tidak perhitungan. Dia suka membantu orang lain, tetapi seringkali dia berlagak tak memahami apa-apa.

10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan seluruhnya persoalan yang menurutnya tidak sepantasnya ada. Dia juga tidak suka pada yang namanya kebohongan dan penipuan.

11. Tidak akan pernah berikan kepercayaan pada orang yg tidak dapat diandalkan ataupun pemalas, karena si O ini orang yang mempunyai prinsip.

12. Berambisius, walau sudah salah, dia tidak akan pernah menyerah.

13. Walau sering kuatir akan kegagalan, tetapi dia selalu berusaha tampak kuat dari luar penampilannya.

14. Tidak akan pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain.

15. Akan mengingat setiap kebaikan orang lain.

sumber ;http://www.berita-terhangat.com/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x