loading...

COBA ANDA GABUNGKAN KEDUA TELAPAK TANGAN ANDA |!!! APAKAH MENYERUPAI GARIS SEPERTI INI,, ?? TERNYATA MEMILIKI ARTI TERSENDIRI BERIKUT PENJELASANNYA

Coba perhatikan garis-garis di telapak tangan Anda. Setelah itu gabungkan ke-2 tangan lalu lihat apakah garis hati pada tangan kiri serta kanan sejajar atau tak.
Dilansir situs healthyfoodteam. com, Anda dapat membaca cerita cinta cuma dengan lihat garis tangan di bawah jari-jari Anda. Berikut penjelasannya.

1. Garis tangan sejajar



width="640">
lewat healthyfoodteam. com
Pemilik garis hati yang sejajar seperti ini itu artinya memiliki pribadi yang gentle, pemikiran positif, tak menyukai hal yang mendadak, serta bisa saja menikah dengan seseorang yang disetujui oleh semua orang. Itu artinya si pemiliki garis tangan type ini adalah calon pasangan yang bakal disukai serta di terima oleh keluarga Anda.

2. Garis tangan kanan lebih tinggi


Pemilik garis tangan ini sangat disukai oleh lawan type yang lebih tua. Besar kemungkinan tipe ini bakal menikah dengan pasangan yang usianya lebih tua. Mereka juga tak peduli apa kata orang, karakter orang ini lebih sukai melakukan segala sesuatunya berdasarkan kata hati serta pikiran.

3. Garis tangan kiri lebih tinggi



Terakhir, pemilik garis tangan type ini menunjukkan kalau Anda yaitu pribadi yang sukai dengan tantangan, agresif, serta menggebu-gebu dalam hubungan cinta. Pada umumnya, pemilik garis tangan macam ini dia yang punyai wajah cantik atau tampan.

Sumber : feed. id
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x