loading...

KANKER AKAN MINGGAT !!! Setelah Kalian Memakan 7 Makan Dibawah Ini. Berikut Cara Yang Benar Untuk Memakannya Supaya KANKER Minggat


7 bahan makanan telah ditemukan untuk membantu dengan pengobatan kanker dalam penelitian medis baru-baru ini.

Mereka lezat dan menarik bagi kebanyakan orang dan mereka juga memiliki potensi untuk menghentikan pertumbuhan kanker!
Beberapa item pada daftar sudah favorit bagi banyak orang, yang membuat mereka bahkan lebih populer.

makanan seperti tidak memelihara sel-sel kanker, tetapi sebaliknya mereka melawan pertumbuhan tumor. Yang terbaik adalah bahwa banyak dari makanan ini dan minuman sudah bisa berada di daftar favorit Anda:

Anggur
bluberi
hitam coklat
tomat
Teh hijau
Kari
Kunyit

Jika Anda secara teratur mengkonsumsi salah satu makanan atau minuman sejauh menyatakan, kemudian Anda menyadari bagaimana lezat mereka dapat. Ternyata, mereka juga dapat menghentikan pertumbuhan tumor, mungkin bahkan lebih efektif daripada kemoterapi. Bagaimana mereka begitu kuat? Selama proses pembentukan, tubuh kita mengalami tahap yang disebut angiogenesis, di mana semua pembuluh darah kita diciptakan. Namun, kegiatan ini tidak berhenti setelah kita dilahirkan. Hal ini juga hadir kemudian dalam kehidupan kita ketika kita menderita cedera yang memotong melalui kulit, pembuluh darah, atau arteri, dan kebutuhan untuk membangun kembali kanal darah muncul.

Angiogenesis juga proses yang paling umum yang terkait dengan penyebaran kanker, dan itu diatur oleh apa yang disebut aktivator dan inhibitor. Kebanyakan penelitian yang berkaitan dengan kanker fokus terutama pada inhibitor, bagaimanapun, itu sebenarnya adalah aktivator yang mempromosikan dan meningkatkan pembuluh darah tumbuh dari sel-sel, sehingga pembuluh darah baru dapat dibuat.

Ini 7 bahan makanan sebenarnya anti-angiogenesis, dan itu sebabnya mereka membantu menghentikan pertumbuhan kanker, karena mereka mempengaruhi memberi makan kanker.

Setiap tumor membutuhkan pasokan makanan yang tepat untuk tumbuh lebih lanjut. Apa bahan makanan ini lakukan adalah bahwa mereka memperlambat angiogenesis kanker, dan dengan demikian, mereka mencegah saluran makanan baru yang akan dibuat.

Kanker tumbuh dengan mendapatkan cukup oksigen dan suplai nutrisi melalui darah kita. Salah satu alasan mereka tumbuh begitu cepat adalah karena mereka terus-menerus melepaskan aktivator angiogenesis, yang trik tubuh ke dalam pemikiran itu perlu kanal darah baru.

Inilah sebabnya, sebagian besar obat-obatan kanker sebenarnya inhibitor farmasi dirancang.

Fungsi inhibitor 'adalah untuk menangkal aktivitas aktivator dan berhenti angiogenesis. Efek yang dicapai adalah sama sekali tidak berhubungan


dengan kemoterapi biasa karena inhibitor tidak menyerang sel-sel kanker, mereka hanya berhenti tumbuh.

7 bahan makanan yang disebutkan sejauh memiliki efek anti-angiogenesis yang sama, dan itulah alasan mengapa mereka berada di daftar ini. Berikut adalah alasan di balik kekuatan masing-masing item pada angiogenesis dan pertumbuhan kanker.

tomat

Sebuah penelitian yang dilakukan di Harvard menunjukkan bahwa partisipan yang mengonsumsi saus tomat atau dimasak tomat lebih dari 4 kali sebulan memiliki risiko kanker prostat berkurang sebesar 50%.

Tomat kaya akan lycopene, yang merupakan anti-angiogenik. Hal ini mudah larut dalam lemak dan diserap melalui saluran pencernaan.

Blueberry dan raspberry

Mereka berguna dalam memerangi stres oksidatif serta menghambat perkembangan sel-sel kanker dengan membatasi angiogenesis.

hitam coklat
gigi manis Anda mungkin benar-benar bermanfaat bagi Anda, tersedia pilihan Anda manis cokelat hitam. Ini akan membantu fungsi hati, meningkatkan mood Anda dan juga untuk memerangi kanker ganas.

anggur merah

Anggur merah mengandung satu komponen yang sangat kuat yang dikenal sebagai resveratrol, yang merupakan antioksidan kuat, umumnya ditemukan dalam kulit buah anggur.

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa resveratrol berhasil membunuh bakteri, virus, dan jamur.

Selain itu, bahan yang luar biasa ini memiliki banyak manfaat lainnya, termasuk meningkatkan toleransi glukosa untuk diabetes, memperbaiki kondisi fisik dan mental, menghilangkan radikal bebas yang berbahaya, memperpanjang kehidupan hewan, meningkatkan fungsi jantung, meningkatkan produksi energi sel, dan mencegah sel kerusakan yang disebabkan oleh radiasi nuklir.

Dosis yang dianjurkan suplemen resveratrol adalah 200-600 mcg sehari. Namun, Anda harus tahu bahwa 225 ml anggur merah memberikan sekitar 640 mcg resveratrol.

Coklat hitam

Hal ini hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan! Dark chocolate merupakan padang pasir sangat lezat, yang juga terjadi menjadi sangat sehat untuk makan. coklat hitam baik untuk kondisi jantung Anda, kebahagiaan Anda secara keseluruhan, tetapi juga untuk memerangi sel-sel kanker.

Kopi dan Teh Hijau

Ini salah satu yang paling populer minuman terwujud sehari-hari. Kedua kopi dan hijau dikenal untuk mengurangi kemungkinan perkembangan kanker.

Kunyit

Nah, ini sangat berguna dan rempah-rempah yang kuat, yang memiliki anti-kanker yang kuat dan sifat anti-inflamasi dan dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Kunyit juga sangat berguna dalam meningkatkan proses pembakaran lemak dan meningkatkan kesehatan secara umum. Dan Anda juga dapat menggunakannya sebagai tindakan pencegahan terhadap penyakit yang mengerikan ini. Anda harus menambahkan kunyit untuk makanan Anda setiap hari! Seperti yang Anda lihat, 7 makanan dan minuman ini sangat baik untuk Anda. Kami sangat berharap Anda akan mengkonsumsi makanan ini setiap hari dan Anda akan melindungi diri dari penyakit yang mengerikan ini! Jika Anda menikmati ini, silakan berbagi dengan teman dan keluarga.
http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/kanker-akan-minggat-setelah-kalian.html