loading...

Yuk Deteksi Penyakit Kalian Dengan Hanya Becermin. Mari Sebarkan Informasi Ini Kepada Yang Lain. Semoga Bermanfaat


Satu penyakit dapat dideteksi dari banyak gejala, dari mulai kulit, mata, lidah atau kuku. Diluar itu, penyakit ternyata dapat juga dideteksi dari wajah, yang dengan mudah terlihat ketika Anda bercermin.

Berikut sebagian keluhan di kulit yang mungkin saja gejala penyakit, seperti ditulis Mirror. co. uk, Kamis (11/4/2013) :

1. Garis horizontal di dahi
" Ini mungkin saja menunjukkan permasalahan pencernaan. Ini dapat diatasi dengan minum air hangat digabung dengan air jeruk lemon setiap pagi, " kata Jennifer Young, yang memiliki Beauty Despite Cancer skincare.

2. Garis penuaan di sekitar mulut
Keriput serta garis-garis penuaan di sekitar mulut dapat terjadi lantaran kebiasaan merokok. Untuk kurangi efeknya, berhentilah merokok serta gunakan lip balm dengan teratur.

3. Gatal di telinga
Gatal di telinga dapat terjadi lantaran alergi atau intoleran. Psoriasis serta eksim di telinga dapat juga jadi tanda Anda


kekurangan vitamin D, vitamin sinar matahari.

4. Jerawat di dahi
" Ini bisa tunjukkan gejala masalah pada organ internal, seperti permasalahan pada hati serta lambung, " terang Nataliya Robinson, pakar kulit serta facialist di salon Michaeljohn di London.

Sarannya, minumlah banyak air untuk keluarkan racun. Anda juga butuh konsumsi makanan yang 'ramah' hati, seperti sayuran berdaun hijau, dan kurangi makanan cepat saji serta kafein.

5. Lingkaran gelap dibawah mata
Lingkaran gelap di mata mungkin saja pertanda kurang tidur serta alergi. Cermati makanan yang bikin Anda alergi, dan kurangi mengkonsumsi alkohol yang bisa mengakibatkan kegelapan di mata.

6. Lingkaran gelap didalam mata
Ini mungkin saja pertanda kekurangan zat besi didalam darah. Coba kurangi jumlah minuman yang merangsang, seperti soda, kopi serta teh.

7. Titik putih pada mata
Rangkaian bintik-bintik putih di dekat pinggir luar mata bisa menunjukkan kemacetan kronis dari sistem limfatik. Anda mesti hindari laktosa serta produk susu sapi.

8. Mata merah
Mata merah dapat jadi tandanya konjungtivitis atau infeksi mata ringan. Dalam masalah konjungtivitis dapat diobati dengan antibiotik tetes.

9. Luka di sekitar mulut
Luka di pojok mulut mungkin saja jadi pertanda Anda kekurangan vitamin B. Coba memperbanyak makanan yang kaya vitamin B seperti biji-bijian. Jika memang perlu tambahkan suplemen vitamin B.
http://breaking-news564.blogspot.com/2015/12/yuk-deteksi-penyakit-kalian-dengan.html