loading...

Tanpa Kalian Sadari, Jangan Sepelekan Bunga Dandelion Ini Ternyata Mampu Melawan KANKER Dan Cara Mengolahnya. Bantu Share Ya !!!

MediaOnline69
Bukanlah satu hal baru lagi bahwa bunga dandelion adalah tanaman yang indah, hingga sangatlah cocok dipakai juga sebagai hiasan atau dekorasi di hamparan tanah yang luas. Tanaman ini digemari oleh seluruhnya kalangan baik anak-anak ataupun orang dewasa, beberapa besar dari mereka suka berlama-lama ada di dekat bunga-bunga ini.

Dandelion sangatlah identik dengan memiliki bentuk yang mungil serta imut, tanaman ini bisa berkembang biak dengan bantuan angin. Tetapi, siapa yang mengira dibalik memiliki bentuk yang imut serta indah nyatanya tersimpan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

1. Menjaga Kesehatan Tulang

Kandungan tinggi kalsium di dalamnya bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, mencegah pengeroposan tulang bermanfaat untuk melindungi kepadatan tulang

2. Memperlancar Sistem Pencernaan

Bunga ini dapat tingkatkan nafsu makan serta bermanfaat untuk memperlancar sistem pencernaan hingga organ-organ pencernaan jadi sehat serta terlepas dari beragam permasalahan seperti sembelit, diare, serta wasir.

3. Kurangi Kemungkinan Penyakit Hati

Antioksidan tinggi serta vitamin C di dalamnya berguna untuk memerangi racun didalam organ hati, diluar itu ke-2 kandungan itu bermanfaat untuk memaksimalkan fungsi hati serta bisa mengatur produksi cairan empedu.

4. Melawan kanker
Daun bunga dandelion memiliki kandungan fitonutrien tinggi yang memiliki kekuatan untuk mencegah serta kurangi perkembangan beberapa sel kanker.

5. Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Tanaman ini bertindak sangatlah efisien untuk memerangi infeksi yang dikarenakan oleh mikroba serta jamur berbahaya yang bisa turunkan


sistem kekebalan tubuh atau imunitas.

6. Turunkan Tekanan Darah

Karakter diuretik yang dipunyainya bermanfaat untuk melindungi tekanan darah, di segi lain juga ada kandungan kalium serta serat yang berperan untuk memperlancar aliran darah serta menstabilkan tekanan darah.

7. Kurangi jerawat

Konsumsi teh dandelion bermanfaat kurangi jerawat serta menghaluskan kulit lantaran kandungan fitronutrien di dalamnya bertindak untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati serta bertindak untuk keluarkan kotoran penyebab jerawat.

8. Turunkan Berat Badan

Karakter diuretik alaminya bermanfaat untuk memperlancar sistem pencernaan hingga berguna untuk memperlancar buang air kecil serta buang air besar, makin banyak lemak yang dikeluarkan lewat kotoran bakal turunkan berat badan dengan cara alami.

Dandelion memanglah bisa di proses jadi obat tradisional, seperti teh dandelion. Tetapi, tanaman ini bisa membawa dampak alergi untuk sebagian orang hingga tanyakan terlebih dulu dengan dokter saat sebelum mengkonsumsinya.

 Langkah Mengkonsumsi Dandelion :
Bunga Dandelion dapat di mengkonsumsi mentah atau masak, terutama bila anda mengambil helainya yang berwarna kuning yang rasanya memanglah sedikit pahit. Dandelion sangatlah populer dipakai juga sebagai minuman mengandung alkohol yang datang dari bunga.

Daun bunga Dandelion dapat dikonsumsi seperti bayam, atau dikonsumsi berbarengan sald serta sandwich, dapat pula di tumis atau jadikan kombinasi sop. Umumnya orang lebih sukai konsumsi dandelion muda lantaran rasanya yang tidak pahit seperti dandelion tua. Serta langkah yang paling mudah dalam konsumsi dandelion yaitu dengan bikin teh dari daunnya.

Langkah bikin teh dari Dandelion yaitu dengan mengambil segenggam daun dandelion lalu direbus selama 3 menit. Pakai saringan untuk menyaring daun dandelion, anda dapat memberikan gula sesuai sama selera atau segera meminumnya. Selain memetiknya langsung anda dapat juga beli daun dandelion kering di toko herbal untuk di buat juga sebagai teh.

http://breaking-news564.blogspot.com/2015/10/tanpa-kalian-sadari-jangan-sepelekan.html