loading...

Buat Para Ibu-Ibu Harus Tau,, Bahaya !!! Jangan Pernah Merebus Botol Susu, Ini Penyakit Berbahaya yang Dapat Ditimbulkan.... {{semoga bermanfaat}}




Beberapa ibu masih begitu percaya bahwa apabila ingin bersihkan atau mensterilkan botor susu, jadi dia harus merebus botol tersebut agar kembali steril serta aman di gunakan oleh si bayi.

tetapi nyatanya semuanya fakta itu yaitu salah karena pada dasar nya merebus botol susu jadi akan menyebabkan berbagai jenis penyakit berbahaya dapat menghinggap bayi anda termasuk penyakit kanker dapat tentang bayi anda.

karena menurut ahli gizi kebanyakan botol bayi itu terbuat berbahan plastik polycarbonate, serta ternyata apabila jenis plastik polikarbonat di panaskan akan dapat menimbulkan senyawa kimia yaitu bisphenol-A (BPA) yang di mana zat itu sangat berbahay untuk tubuh terlebih untuk badan si bayi karenanya akan dapat mengganggu sistem saraf, system imun dan sistem reproduksi.

Oleh karena itu bila ibu ingin membeli botol susu untuk si bayi jadi yang dilakukan cari botol susu yang terbuat berbahan yang aman yang di mana umum nya akan ada keterangan, berlambang #2 HDPE, #4 LDPE serta #5 PP. Atau yang lebih mudah untuk kita dapat mengenalinya, kita hanya butuh untuk lihat nomor 2, 4, serta 5 saja di bagian bawah botol susu bayi.

untuk membuat botol susu bayi anda steril jadi sebagus nya anda jangan sampai merebus nya, anda cukup mengocok botol air susu anda dengan air hangat, begitu akan jadi lebih sehat serta aman.

Jadi Buat Bapak bunda yang membaca artikel ini Tolong berikan pada yang lain agar mereka juga mengerti bahayanya Merebus Botol Susu.... silahkan SHARE tanpa perlu izin agar makin banyak mengetahuinya

Sumber ;http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/03/bagi-kalian-yang-memiliki-bayi-wajib.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x