loading...

Bunda, INILAH Daftar Makanan Sehat Agar Bisa Cepat Hamil


Tolong Bantu Share - Memiliki buah hati merupakan dambaan setiap pasangan suami istri, terutama untuk pasangan yang sudah lama belum diberi keturunan. Salah satu yang dilakukan adalah melakukan program hamil, dan agar program hamil yang dijalankan bisa berhasil tentu harus ditunjang dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Makanan sehat agar cepat hamil wajib untuk konsumsi, karena menurut penelitian makanan akan mempengaruhi tingkat kesuburan tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk pria.

Berikut beberapa makanan sehat agar cepat hamil, antara lain...

1. Makanan yang mengandung serat
Makanan sehat agar cepat hamil yang pertama yaitu makanan yang mengandung banyak serat. Makanan yang berserat akan meningkatkan metabolism tubuh, sehingga akan meningkatkan kesuburan serta mempercepat proses kehamilan. Contoh makanan yang mengandung banyak serat yaitu kacang-kacangan, beras merah, biji-bijian, gandum, dan lain-lain.

2. Sayuran dan buah-buahan
Agar anda cepat hamil, sebaiknya anda banyak mengkonsumsi makanan sehat agar cepat hamil seperti sayur serta buah-buahan. Kandungan nutrisi dalam sayur dan buah akan meningkatkan system reproduksi wanita, selain itu kandungan antioksidan dalam sayur serta buah dapat menangkal radikal bebas yang akan memberikan dampak negatif pada reproduksi anda. Pilihlah buah dan sayur yang masih alami, bukan yang sudah dikemas dalam kaleng.

3. Makanan yang mengandung asam folat
Makanan sehat agar cepat hamil harusnya mengandung asam folat yang tinggi. Karena makanan yang mengandung asam folat tinggi akan meningkatkan kesuburan seorang wanita. Makanan yang mengandung asam folat seperti brokoli, olahan kedelai, kuning telur, pisang, asparagus, dan lain-lain.

4. Makanan yang mengandung zat besi
Makanan sehat agar cepat hamil seperti roti, sereal, kacang-kacangan, daging merah, serta lain-lain sangat bagus untuk mempercepat kehamilan. Karena jenis makanan tersebut mengandung zat besi yang bagus untuk kesuburan.

5. Susu
Makanan agar cepat hamil berikutnya yaitu susu serta produk olahannya seperti keju dan yoghurt. Karena dalam susu terkandung zat yang dpaat meningkatkan hormon kesuburuan seperti FSH dan LH. Konsumsi juga susu yang mengandung asam folat yang baik untuk kandungan anda.

6. Ikan
Ikan menjadi makanan agar cepat hamil, karena dalam ikan terkandung protein yang dapat meningkatkan kesuburan tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk pria. Jenis ikan yang dianjurkan untuk anda konsumsi seperti tuna, makarel, serta salmon.

7. Makanan mengandung seng atau zinc
Zinc atau seng merupakan salah satu jenis mineral yang baik dikonsumsi untuk mempersiapkan kehamilan. Karena mineral ini dapat membantu organ reproduksi agar lebih efisien. Contoh makanan yang mengandung sering atau zinc yaitu tiram, hati, serta kacang kemiri.

Itulah makanan sehat agar cepat hamil, semoga setelah mengetahui makanan sehat agar cepat hamil tersebut anda bisa segera mendapatkan keturunan seperti yang anda dan pasangan harapkan.

Semoga bermanfaat ya Bunda, dan silahkan di Sharei jika berkenan...
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x