loading...

Cara Menarik Perhatian Pria Yang Cuek Secara Elegan


Tolong Bantu Share - Sebagai seorang wanita yang normal, tentu anda mempunyai ketertarikan dengan lawan jenis. Perasaan suka tentu tidak bisa dihindari serta ditutup-tutupi. Kebanyakan seorang wanita akan memperlihatkan rasa sukanya pada seorang pria dengan sangat jelas, dan tentu saja berharap perasaannya akan mendapat sambutan oleh pria yang disukai. Tetapi apa jadinya bila pria yang disukai adalah seorang pria yang cuek, dan tidak mudah tertarik dengan seorang wanita. Tentu itu merupakan tantangan tersendiri bagi anda seorang wanita.

Untuk anda yang ingin mendapatkan hati pria idaman anda, anda bisa mencoba cara menarik perhatian pria cuek berikut ini. Sebagai seorang wanita anda tidak perlu malu untuk menerapkan cara menarik perhatian pria cuek, karena di masa sekarang sudah tidak ada batasan antara pria dan wanita dalam menarik perhatian lawan jenis.

Berikut cara menarik perhatian pria cuek, antara lain..

1. Jangan terlalu centil

Jangan berpikir cara menarik perhatian pria cuek dengan cara berperilaku centil di depan pria tersebut. Karena ada sebagian pria yang menyukai wanita apa adanya, yang tidak suka dengan tingkah laku yang terlalu dibuat-buat untuk menarik perhatian orang lain. Berlakulah apa adanya di depan pria yang anda sukai, jangan terlalu memperlihatkan bahwa anda sedang menarik perhatian pria tersebut.

2. Ikut dalam kegiatan
Cara menarik perhatian pria cuek selanjutnya yaitu dengan mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh pria yang disukai. Cara ini efektif mendekatkan anda pada pria tersebut, karena dengan dalam satu kegiatan yang sama otomatis akan mendekatkan anda dengan pria yang ingin anda dekati.

3. Jangan manja
Hentikan sikap anda bermanja-manja di depan orang yang anda sukai. Karena orang tersebut tidak menyukai sikap anda tersebut. Berusahalah mandiri karena itu akan member nilai lebih di depan orang tersebut.

4. Sabar
Sabar merupakan cara mendapatkan perhatian pria cuek yang wajib anda miliki. Karena apabila anda tidak mempunyai kesabaran, maka anda akan cepat menyerah untuk menarik perhatian orang yang anda sukai. Karena biasanya pria yang cuek lebih sulit untuk didekati.

5. Tahan banting
Tahan banting juga perlu dalam cara menarik perhatian pria cuek, karena mungkin saja anda mendapatkan banyak saingan untuk mendapatkan hati pria idola anda tersebut. Jangan mudah menyerah bila anda bertemu dengan saingan yang lebih dari anda.

6. Sedikit jual mahal
Bila anda sudah cukup dekat dengan pria yang disukai, jangan takut untuk sedikit jual mahal. Karena bila anda terlihat terlalu mudah untuk didekati biasanya pria yang memiliki sikap cuek akan mudah bosan. Berusahalah menarik ulur perhatian yang sudah seorang pria berikan pada anda, karena seorang pria akan lebih menghargai seorang wanita yang diperoleh dengan perjuangan. Bukan seorang wanita yang mudah untuk didapatkan.

Itulah beberapa cara menarik perhatian pria cuek, semoga dengan informasi tersebut anda bisa mendapatkan pria yang menjadi pujaan hati anda.