loading...

Cinta TIDAK Mengenal Perbedaan Usia Remaja 27 Tahun Nikahi Nenek 70 tahun!!


Jatuh cinta memang tidak memandang usia tua atau muda. Cinta menerima segalanya dengan apa adanya. Seorang pemuda di Uganda baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk segera menikahi seorang perempuan pujaan hatinya. Kabar ini menjadi bahasan warga setempat karena calon istrinya berusia jauh lebih tua dari dirinya.

Laki-laki yang bernama Steven Tikubuwana itu kini baru berusia 27 tahun dan dan kekasih pujaan hatinya, Zaituni Nakanda telah berusia 70 tahun. Rencana pernikahan ini ditentang keras dari keluarga pihak lelaki, mengingat usia yang terpaut sangat jauh. Zaituni yang berusia lebih dari dua kali lipat usianya itu dianggap pantas menjadi neneknya.

Seperti kisah cinta di sinetron atau film, Steven tak peduli dengan semua omongan tentang pernikahannya. Mereka kini telah tinggal bersama di sebuah apartemen milik Zaituni yang terletak di Mukono. Steven beralasan dia jatuh cinta kepada Zaituni karena perempuan tua terseut sangat peduli dan setia.


Ceritanya, saat itu, Steven tiba-tiba dikeluarkan dari tempat kerjanya tanpa alasan yang jelas. Setelah luntang-lantung beberapa waktu lamanya ia belum juga memperoleh pekerjaan. Lama-lama ia menjadi gelandangan. Saat menjadi tuna wisma tersebut, ia kesepian. Tak ada satupun yang memperhatikan dan membantu dirinya, termasuk keluarganya.

Steven sebenarnya sudah mempunyai dua anak, perempuan dan laki-laki dari mantan istrinya. Kini dua anaknya tersebut tinggal bersama dengan kakek-neneknya. Ia menceritakan bahsa mantan istrinya dulu tidak sebaik Zaituni yang setia dan penuh kasih sayang.

Mendapat pujian dari calon suaminya, Zaituni merasa senang.  Perempuan tua ini mengaku telah menunggu kekasih hatinya ini selama 20 tahun. Setiap hari dia berdoa agar bisa memperoleh suami yang lebih muda,  Dia sangat mencintai Steven yang meskipun jauh lebih muda ia tidak malu memperistri dirinya.

Bagaimana respon para tetangga? Sudah bisa diduga, kebanyakan mereka skeptis dengan pernikaan mereka berdua. Mereka menuduh Steven menikahi Zaituni hanya karena ingin menumpang hidup di apartemennya. Bahkan ada yang menuduh bahwa tujuan Steven menikah hanya untuk menguasai kepemilikan apartemen milik calon istrinya tersebut.
Bagaimana menurut Anda?

sumber:liputan6.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x