loading...

Waouw Waow Wow..... !!! Warga Margahayu geger, ada ular Sanca bersarang di got perumahan


Warga Perumahan Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat mendadak ramai setelah salah satu penghuni perumahan itu menemukan Ular Sanca selama 4 mtr. bersarang di got rumahnya. Ular itu ditemukan di Jalan Damai 2 Blok E, Perumahan Margahayu.

Edi, saksi mata, mengungkapkan ular itu ditemukan pas di bawah gorong-gorong depan rumahnya. Diduga ada dua ular yang bersembunyi, satu di antaranya berhasil ditangkap warga.

 " Yang satu kemungkinan di bawah ini masih jadi sarang ular, dapat juga ada 2-3 ular di bawah rumah. Tadi yang saya lihat masihlah ada satu yang lebih besar, sampai saat ini belum tertangkap, " tutur Edi waktu berbincang dengan merdeka. com, Senin (8/2).

Ular Sanca itu berhasil ditangkap pada Sabtu (6/2) lalu. Sejumlah anggota kepolisian serta pemadam kebakaran Kota Bekasi turut dikerahkan untuk mencari keberadaan ular lainnya.

Untuk memancing agar ular itu keluar dari sarangnya, warga memasukkan ular yang tertangkap ke dalam kandang. Tetapi, sampai saat ini cara tersebut belum berhasil menarik ular itu keluar dari gorong-gorong.

sumber ; http :// www. merdeka. com/