loading...

TOLONG SEBARKAN 1X Anda Sebarkan Menolong Jutaan Manusia !! HINDARILAH MAKANAN INI JIKA TIDAK INGIN CACING BERSARANG DI OTAK MU!!!

Timdokter di Rumah Sakit Addenbrookes di Cambridge, Inggris, dapatkan beberapa permasalahan di mana cacing pita berhasil masuk ke otak seseorang pria. Parasit itu dikenal sebagai Spirometra Erinaceieuropaei. 
Cacing yang telah masuk ke otak dapat menyebabkan kekurangan pada kaki dan sering alami kejang-kejang. Permasalahan seperti itu sudah berjalan mulai sejak 
pada periode pada 1953 dan 2013 dan umumnya itu berjalan di Asia. 
Itu beberapa makanan yang bisa mengakibatkan tubuhmu dapat terinfeksi oleh parasit 
erinaceieuropaei. “Spirometra Erinaceieuropaei : 
Daging B4*bi* 
Daging b4*bi* mempunyai kandungan banyak cacing pita. Cacing pita dapat diketahui dalam bermacam jenis bentuk tetapi 3 dari mereka dapat dengan mudah menginfeksi otak. 
Bagaimana cacing pada daging b4bi dapat masuk ke yang pertama yakni mengkonsumsi daging b4bi yang telah terinfeksi parasit sebelumnya. Ke-2, melalui kontak selekasnya dengan t!nj4 manusia yang terinfeksi atau b4bi yang terinfeksi parasit. 
Janganlah cemas apabila kalian terkena parasit ini… lantaran nyatanya ada obatnya, seperti praziqantil. Obat itu digunakan terhadap penyakit schistosomiasi, kecuali itu obat-obatan yang digunakan untuk penyakit kanker diidentifikasi sebagai perawatan paling mungkin untuk menghilangkan parasit pada otak.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x