loading...

Terjebak Cinta Segitiga, Pria Ini Terpaksa Menikahi Dua Wanita Sekaligus



Tolong Bantu ShareCinta segitiga terjadi ketika seseorang terlibat hubungan asmara dengan dua orang. Ini memang sulit dihadapi oleh sebagian orang karena harus memilih salah satu dari mereka. Dilema itulah yang dialami pria asal Filipina ini.

Razul Timbukong terpaksa menikahi dua wanita sekaligus, yaitu Jarah Mendoza Labangin (20) dan Thelma Guipal (24), di Sampao Lutayan, Sultan Kudarat, Filipina beberapa waktu lalu. Pria berusia 22 tahun itu terpaksa menikahi kedua wanita itu lantaran mereka bertengkar hebat memperebutkan Razul.

Ceritanya berawal ketika Razul menjalin hubungan asmara dengan Labangin beberapa tahun silam. Ketika mereka berdua sudah di pelaminan, Guipal tiba-tiba datang dan mengklaim bahwa Razul telah berjanji akan menikahinya dan tidak akan membiarkan Labangin untuk menikahi Razul.

Sontak, kejadian itu membuat keluarga Labangin marah dan menolak untuk menikahkah putrinya dengan Razul. Sama-sama marah, keluarga Razul juga menolak menghentikan pernikahan karena mereka sudah mengeluarkan banyak uang untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Pada akhirnya, Razul terpaksa menikahi dua wanita itu pada hari itu pula dalam balutan upacara pernikahan berbau tradisi Muslim.


Sumber: Viral4real