loading...

Yang Cantik Dan Kaya Itu Banyak, Tapi Yang Hatinya Tulus Itu Susah Didapatkan...


Yang Cantik Dan Kaya Itu Banyak, Tapi Yang Hatinya Tulus Itu Susah Didapatkan

Silahkan mencari, sampai kau tau bahwa kesempurnaan itu tidak akan pernah ada. Sampai kau faham bahwa kecantikan itu akan pudar oleh waktu dan kekayaan akan hilang bersama kesombongan. Ingatlah tidak ada yang abadi di dunia ini selain dari rasa cinta yang murni dari hati.


Sebenarnya apa yang kau cari, jika ketulusan hati ini sudah kau miliki. Tidak ada sesuatu yang aku minta darimu selain dari kesetiaan. Tetap lah bersamaku saat kau bahagia, maka aku akan dengan senang hati mendampingimu di saat dunia begitu sulit dimengerti.

Aku mencitaimu tanpa alasan materi, tanpa tapi dan pertanyaan. Cukup dirimu yang aku harap dapat meneduhkan hati, menjadi imam dan membimbing langkahku di bumi. Oleh karena itu, ajarkan lah aku segala sesuatu tentangmu. Tentang bagaimana kau bisa berulangkali jatuh cinta padaku, meski waktu terus membuat tubuh ini renta. Tapi tidak dengan cinta kita.

Jika kau mau, akan aku sisakan ruang di hati untuk bisa kau singgahi. Lalu kita akan mencari kebahagiaan itu sama-sama. Dengan mu semua akan terasa lebih sempurna, berbeda jika halnya masih sendiri berada di sudut sepi.

Aku tidak memintamu untuk memilihku, kau bebas memilih pendamping seperti apa yang kau mau. Tapi aku yakinkan padamu,  kecantikan dan kekayaan saja tidak cukup untuk mendapatkan kebagaiaan. Ada ketulusan hati yang selalu menerima kekurangan  dan rasa syukur akan segala anugrah yang di dapatkan. Itu lebih berharga dari pada semua yang nampak.


Aku adalah wanita yang tulus mencintaimu, jika kau tahu.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x