loading...

Sholatmu Masih Bolong? Ikuti Petunjuk Ini Dan Niscaya Sholatmu Akan Selalu Tepat Waktu.


Sholatmu Masih Bolong? Ikuti Petunjuk Ini Dan Niscaya Sholatmu Akan Selalu Tepat Waktu.

Sholat merupakan ibadah wajib yg mesti dikerjakan oleh umat Islam lima kali dalam sehari dan ditambah sholat-sholat sunnah. Sholat sbg bentuk komunikasi kita dgn Allah Ta'ala. Lewat sholat, kita dapat lebih dekat dgn Sang Pencipta, kita sanggup meminta apapun yg kita inginkan, & kita sanggup curhat berkenaan masalah kita, & Allah Ta'ala bakal menunjang masalah kita.

Tetapi sangat disayangkan, tetap tidak sedikit dari kita yg mengaku Islam namun tak sempat sholat. Ada yg sholat, tetapi masihlah bolong-bolong. Argumen yg diperlukan serta bermacam-macam, ada yg sebab gerakan yg sibuk maka tak sanggup sholat, ada yg sedang di perjalanan, bahkan dikala mereka punyai waktu alasan yg diperlukan yakni lupa atau enggan.

Jangan Sampai jadikan enggan yang merupakan alasan buat bisa meninggalkan sholat. Sholat itu tak bisa ditinggalkan, jikalau dalam perjalanan atau sedang sibuk kita mampu ubah sholat yg ditinggalkan. Jadi, tidak ada alasan utk meninggalkan sholat. Ada petunjuk bagi anda yg masihlah enggan melakukan sholat.

Inilah anjuran supaya tak enggan laksanakan sholat :

Janganlah menunda-nunda saat sholat. Kala Adzan telah berkumandang, segeralah membawa air wudhu & tunaikanlah sholat. Boleh berjamaah ataupun munfarid, namun diutamakan berjamaah. Yg terpenting kerjakan sholat bersama langsung & janganlah menunda, jikalau menunda sehingga
kita bakal terbawa malas.

Tanamkan terhadap dirimu bahwa sholat yakni ibadah wajib yg mesti dikerjakan lima kala dalam sehari. Menjadi, seandainya itu wajib sehingga anda tak boleh meninggalkannya. Niatkan hati utk senantiasa sholat di awal ketika. Hilangkan sikap enggan, & janganlah bepergian diwaktu nyaris masuk kala sholat supaya anda tak meninggalkan sholat. Azab bagi yg meninggalkan sholat amat mengerikan. Menjadi, jikalau enggan melaksanakan sholat ingatlah azab yg dapat ditimpakan disaat kita enggan jalankan sholat. Tanamkan kepercayaan dalam hati bahwa kita hidup didunia ini haruslah beribadah pada Allah Ta'ala & sholat yakni salah satunya. Menjadi, kita mesti senantiasa mendirikan sholat, jangan sampai enggan.

Dan Selanjutnya Adalah jika kamu masih merasa malas untuk melaksanakan sholat coba paksakan untuk sholat tepat waktu selama
seminggu, saat sudah melewati seminggu coba untuk kembali ke kebiasaan lamamu yaitu saat masih sering sholat tidak tepat waktu, perasaanmu akan terasa janggal karena perbedaan kebiasaan yang tertukar, dan kamu akan gelisah saat tidak bisa sholat tepat waktu, insyaalah jika kamu masih belum merasakanya, coba ulangi lagi langkah diatas dan ditingkatkan durasinya sekitar 2-5 minggu.

Itulah panduan bagi anda yg masihlah enggan laksanakan sholat. Lawanlah saat enggan sejak mulai menerjang. InsyaAllah, Allah Ta'ala dapat beri kemudahan bagi kita apabila kita telah niatkan selaluuntuk sholat sesuai disaat.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x