loading...

Subhanallah,,,Puluhan Tahun Dikubur, Jenazah Ini Masih Utuh Dan Wajahnya Bercahaya, Ternyata Amalan Inilah Yang Semasa Hidup Sering Ia Lakukan


kuburan-wanita-yang-mengeluarkan-cahaya_20141208_220717

Bismillah…
Satu saat, seorang kontraktor akan bangun satu apartemen elegan di atas tanah bekas kuburan miliki warga. Meskipun sedikit jauh dari keramaian, namun tempat yang akan di bangun ini demikian strategis untuk bangun satu apartemen.

Waktu pekerja bakal bangun pondasi apartemen, mendadak seorang warga memberi tahu di tanah yang bakal dibangun itu ada kuburan tua seorang wanita yang belum terangkat. Sesaat pekerja itu terdiam dan ajukan pertanyaan kurang lebih kuburan siapa yang ada di sini. Siapa keluarga dari kuburan ini, lalu warga menjawab bila keluarganya sudah tak ada. Hanya dia sendiri yang dikubur di sini dan keluarganya meninggal bukanlah di tempat ini.

Sesaat kontraktor itu terdiam dan fikirkan ke mana kuburan itu harus dipindahkan. Sedang tanah untuk perpindahan kuburan yang disediakan sudah penuh.

Setelah lamanya memikirkan, kontraktor itu ajukan pertanyaan tempat yang cocok untuk memindahkan kuburan itu. Selanjutnya ada tempat yang bagus untuk kuburan itu.

Sesudah tempatnya ditetapkan, kuburan itu dibongkar untuk dipindahkan. Sesudah 15
menit, beberapa penggali kubur temukan ja sad seseorang wanita. Namun, beberapa penggali kubur dan kontraktor terkejut bukan main. Subhanallah, sungguh tidak umum kuburan yang nyaris berumur 50 th. ini kenyataannya ja sad yang ada di dalamnya masih tetap utuh sempurna dan muka dari jasad itu sungguh menyilaukan orang yang memandangnya seolah kaca yang terserang cahaya yang pasti serta mencerminkan ketenangan.

Jasad dengan muka tersenyum itu sebentar buat orang yang saksikan terperanjat dan keheranan. Selang beberapa saat, datang seorang kakek tua yang kenal dengan jasad itu lalu menceritakan pada tentang jasad itu. Dulu, waktu wanita itu masih tetap muda selalu mendawamkan wudhu di masing-masing waktunya.

Waktu berang, dia senantiasa berusaha tenang dengan bewudhu. Waktu dalam kesulitan dia selalu berwudhu. Waktu sukapun dia selalu berwudhu. Sungguh berbeda dengan adiknya yang urakan dan selalu memoles wajahnya yang cantik itu.

Adiknya sombong karena kecantikannya. Seringkali dulu pria yang seusianya inginkan meminangnya.

Adiknya itu senantiasa menolak pria yg tidak miliki mobil, jangankan meminang berteman saja malas. Sungguh berbeda jauh dengan kakaknya yang sederhana, baik bicara dan senantiasa tutup aurat.

Setelah lama mendengar cerita dari kakek, kontraktor itu sebentar tertegun dan ajukan pertanyaan tentang keadaan adik jasad wanita itu. Kata kakek, adiknya yang urakan itu telah wafat dengan muka terbakar karena tabrakan waktu bersenang-senang dengan rekan prianya. Bahkan juga tubuh dan tulang berwajah remuk hingga orang tuanya tak mengenalinya lagi. Naudzubillah.

Si kontraktor yang dahulu sukai dengan wanita yang berdandan seksi atau wanita yang sering buka aurat, bahkan juga memperlihatkan titik-titik vitalitas kepadanya pada akhirnya bertobat pada Allah. Kontraktor yang dulunya seseorang playboy, saat ini telah insaf tidak akan mengulanginya lagi.
Wallahu ‘a lam.