loading...

Sulit Untuk H4m1l? Pilihlah Bahan Makanan “Super” Ini



Tolong Bantu ShareSulit h4m1l merupakan masalah yang serius dalam membangun sebuah rumah tangga. Saat ini, masalah kesuburan baik pria dan wanita sangat meningkat tajam. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor. Salah satu faktornya ialah stress dan gaya hidup tak sehat. Walaupun ada teknologi canggih, gaya hidup yang tak sehat tidak akan mengubah apapun.

Selain gaya hidup tidak sehat, produksi h0rm0n yang tidak seimbang dapat menjadi pengaruh besar. Oleh karena itu, memenuhi asupan gizi tubuh lewat makanan sangat diperlukan. Seperti apa bahan makanan tersebut? Berikut seperti yang dikutip menurut laman Boldsky.

1. Bahan makanan yang mengandung vitamin E
Vitamin E banyak anda dapatkan dari minyak zaitun, gandum, kacang-kacangan, bayam, brokoli, dan biji bunga matahari. Vitamin E dipercaya dapat meningkatkan kesuburan pria maupun wanita dengan sangat baik dan ampuh.

2. Bahan makanan yang mengandung vitamin C
Vitamin C sangat bermanfaat untuk membantu kesuburan kandungan. Hal tersebut karena vitamin C mampu meningkatkan keseimbangan h0rm0n dan memiliki progesterone yang rendah. Anda dapat menemukan kadar vitamin C yang tinggi pada jeruk, lemon, brokoli, cranberi, dan tomat.

3. Bahan makanan yang mengandung vitamin B6
Wanita yang memiliki tingkat progesteron rendah dapat memilih makanan yang mengandung vitamin B6 untuk dapat cepat h4m1l. Sumber vitamin B6 adalah pisang, sereal, dan lainnya. Perlu anda tahu bahwa makanan yang mengandung vitamin B6 adalah faktor penting yang dapat meningkatkan kesuburan wanita dan menyeimbangkan h0rm0n organ r3pr0duksi.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.



sumber : catatanherbalsehat.blogspot.co.id