loading...

Persiapan Hampir 100% Vanessa Angel Segera Dipersunting Cucu Soekarno



Tolong Bantu ShareBelum lama berpacaran, Vanessa Angel dan Didi Soekarno nampaknya sudah mantap menuju jenjang pernikahan. Hal ini lantaran persiapannya sendiri diakui mereka sudah hampir 100%. Wow !!

Orangtua zaman dahulu selalu mengatakan, jika ingin menikah baiknya jangan gembar gembor kebanyakan. Takutnya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, tentu nama baik keluarga dan diri sendiri dipertaruhkan

Oleh sebab itulah, tak jarang para selebritis sekarang semakin marak diam-diam menyiapkan pernikahannya. Tanpa mengabari media, tahu-tahu sampai saja di hari-H. Contohnya penyanyi sekaligus artis FTV Vanessa Angel, ternyata selama ini ia sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya!

Yess govers, dengan seorang duda tampan cucu dari bapak proklamator Indonesia. Didi Mahardika Soekarno, namanya. Rencananya, momen sakral itu akan digelar usai lebaran nanti.
"Persiapannya sih bisa dibilang sudah 90 persen. Yang pasti ada tahun ini (nikah), habis Lebaran. Waktunya sekitar November, Desember. Tadi maunya September, tapi bertepatan sama ulang tahun ibunya Mas Didi. Setelah dipikirkan maka dipilih waktu lain," ucap Vanessa, di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (17/05/16).
Wah, siap gak ya jadi anggota keluarga dari seorang yang sangat bersejarah bagi tanah air? Mantan kekasih Nicky Tirta inipun menjawab,
"Siap (jadi menantu cucu Soekarno), mau tak mau harus siap sih. Yang pasti siapkan mental untuk suami ngurus anak. Kan Mas Didi juga sudah punya anak, aku jadi ibu dari mereka,"katanya.
Dan untuk konsep pernikahannya sendiri, sudah ditetapkan nih govers yakni outdoor. Tapi sayangnya, tanggal pernikahannya masih jadi rahasia tuh. Karena ya… seperti yang mimin jelaskan di awal postingan.
"Kita berdua maunya sih outdoor, dengan konsep vintage tapi modern. Cuma bisa kasih tahu itu saja, karena aku belum bisa cerita banyak. Dari dua belah pihak enggak boleh terlalu digembar-gemborkan karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pas hari H nanti aku pasti kabarin," tuturnya.
Dan satu lagi, jika kamu pikir pernikahan mereka akan digelar semegah dan seramai mungkin kamu salah govers. Karena mereka mengungkapkan tak akan mengundang banyak tamu tuh, hanya keluarga besar dan sahabat saja. Huft.
"Paling hanya 200 undangan. Aku memang enggak ingin ngundang banyak, biar lebih 1nt1m ya," tandasnya.


sumber :  gosip.blogsaya.com