loading...

Ketahuilah Ciri-Ciri Orang yang Memakai Susuk



Tolong Bantu ShareFenomena susuk bukanlah hal baru dalam dunia perdukunan. Sebut saja demikian karena memang susuk identik dengan hal gaib yang biasa dilakukan oleh seorang dukun. Pada dasarnya, susuk merupakan sebuah benda berbentuk jarum atau butiran yang terbuat dari emas murni, berlian, baja, perak, dan mutiara. Ada beberapa jenis susuk yang biasa diterapkan, salah satunya susuk kecantikan.

Susuk kecantikan merupakan susuk yang telah diisi jampi-jampi atau ilmu gaib yang bertujuan untuk mengatasi semua masalah kecantikan. Memakai susuk kecantikan bisa menambah daya tarik wajah agar tampak cantik dan awet muda. Dengan begitu, pemakai susuk kecantikan akan tampil lebih percaya diri, berwibawa, disegani, mempercepat jodoh. Bahkan, menambah daya tarik s3ksu4l lawan jenis.

Itulah susuk. Tradisi, kepercayaan, dan kegaiban, tumbuh di dalamnya. Berbaur dengan sifat ketidakpuasan manusia yang selalu ingin mendapatkan sesuatu lebih dari apa yang ia miliki. Kasarnya, susuk adalah media atau jimat untuk membuat sesuatu yang ada dalam diri manusia menjadi lebih baik dan luar biasa dari keadaan sebenarnya.

Pantangan Susuk
Memakai susuk memiliki banyak pantangan dari segi makanan. Mengonsumsi makanan tertentu akan membuat susuk keluar dari tempat tanamnya dan tidak bisa berfungsi lagi. Berikut ini beberapa makanan yang pantang mampir di lidah pemakai susuk.

 - Sate
 - Pisang tanduk
 - Pisang mas
 - Labu air
 - Jantung pisang

Selain beberapa makanan tersebut, pemasang susuk biasanya secara rinci menyebutkan beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi. Setiap makanan yang dipantang bergantung pada jenis susuk yang dipasang.

Sulit Meregang Nyawa
Konon, pemakai susuk akan kesulitan meregang nyawa. Pemakai susuk tidak akan pernah meninggal selama susuknya belum dikeluarkan. Pemakai akan tersiksa perlahan, bagian tubuhnya akan membusuk secara berkala jika susuknya belum dilepas. Hal yang kerap menjadi masalah adalah tidak semua orang secara kasat mata langsung mengetahui bahwa orang tersebut memakai susuk.

Keberadaan susuk hanya dikenali oleh orang yang ahli. Masalah lain adalah ada beberapa susuk yang hanya bisa dilepaskan oleh orang yang memasangnya sehingga hal ini akan sangat merepotkan. Bagaimana tidak, seseorang yang seharusnya telah meninggal, secara medis, masih bernyawa dengan keadaan mengenaskan.

Oleh sebab itu, kita hendaknya menghindari perbuatan ini. Selain merugikan diri sendiri, memasang susuk diharamkan oleh agama (Islam) karena cara yang dilakukan melalui jampi-jampi dan mengharap bantuan gaib berarti telah menyekutukan Tuhan. Kecantikan adalah anugerah Tuhan. Syukurilah nikmat yang diberikan Tuhan daripada melakukan serangkaian ritual kecantikan yang banyak pantangan.

Ciri-Ciri Pemakai Susuk
Adapun beberapa orang yang mengatakan bagaimana cara untuk mengenali orang-orang yang memakai susuk kecantikan atau susuk aura tersebut. Beginilah kira-kira ciri-ciri orang yang diduga memakai susuk untuk membuat dirinya semakin cantik, menarik dan lebih berwibawa. Walau kita orang awam namun tetap bisa menebak apakah orang yang kita lihat itu menggunakan susuk atau tidak.
Pertama untuk dapat melihat orang yang memakai susuk kecantikan atau tidak adalah lihat dari fotonya. Biasanya pantulan aura dari yang difoto menggunakan susuk dan tidak akan terlihat perbedaannya. Jika biasanya orang yang difoto memakai bedak pasti aura yang keluar dan pantulan cahayanya berasal dari bedak, namun jika orang itu memakai susuk akan ada pantulan cahaya berwarna putih bening yang terpancar dari wajahnya.
Yang kedua dia akan terlihat lebih menarik dan kinclong dari biasanya. Walau hanya dengan dandanan yang tidak terlalu luar biasa bahkan terkesan biasa saja namun orang itu sudah telihat sangat menarik dan seakan menjadi magnet dalam diri setiap orang kemungkinan memang orang tersebut telah menggunakan susuk.
Yang selanjutnya biasanya orang yang memakai susuk akan selalu tampil meyakinkan orang-orang dengan segala perilaku dan ucapannya. Orang akan selalu percaya pada apa yang dikatakan olehnya.
Lalu kemudian biasanya orang yang memakai beraneka ragam susuk salah satunya susuk kecantikan mereka akan memiliki banyak pantangan yang harus dihindari. Misalnya pentangan tidak boleh memakanan beberapa jenis makanan. Karena konon katanya jika kita memekai susuk dan memeakan beberapa jenis makanan yang dilarang susuknya akan hilang dan tidak akan berfungsi lagi.
Yang terakhir adanya getaran aneh yang kita rasakan bila aberdekatan dengan orang yang memakai susuk jenis apapun. Untuk merasakannya memang batin kita harus peka terhadap keanehan-keanehan yang melekat pada diri pemakai susuk tersebut. Getaran aneh itu biasanya terjadi jika kita sedang melakukan komunikasi dan interaksi dengan dirinya.
Nah, itulah tentang susuk kecantikan ini. Pembahasan susuk ini hanya untuk pengetahuan saja bukan untuk menyarankan atau menyuruh Anda untuk memakai susuk. Bagaimanapun juga semua yang ada pada diri kita rezeki, wajah, aura dan lainnya bisa terpancar dan dimiliki oleh diri kita sendiri jika kita mau berusaha untuk mengubah diri lebih baik. Mensyukuri apa yang Tuhan berikan juga akan membuat kita menjadi selalu tidak merasa kekurangan.



sumber : ngurempel.blogspot.co.id