loading...

WASPADA !!! Jika Anda Memiliki Jenis-Jenis Masalah Dibawah Ini Kemudian Anda Harus Segera Hentikan Makan Makanan Ini. Dibawah Ini Penjelasannya


Gluten adalah bahan yang umum ditemukan di berbagai jenis makanan yang kita konsumsi setiap hari. Hal ini dapat ditemukan dalam gandum, rye, barley dan hampir setiap butir lainnya. Biji-bijian adalah sumber terbesar dari gluten dan mereka adalah bahan yang paling umum dalam diet kita. Gandum hadir dalam pasta, sereal, roti, salad dressing dan banyak makanan olahan lainnya. Barley dapat ditemukan dalam makanan kaya malt dan bir sementara rye dapat ditemukan di roti gandum, rye bir dan beberapa jenis sereal. Belum lama tak ada yang peduli tentang gluten dan apa yang dapat dilakukan untuk tubuh kita, tapi akhir-akhir ini ada kesadaran lebih besar tentang efek yang merugikan itu dapat memiliki pada kesehatan kita.

Gluten sangat


berbahaya bagi orang yang menderita intoleransi gluten. Banyak orang bahkan tidak tahu dan mencari tahu setelah mereka mulai mengalami efek samping yang merugikan dari gluten diet kaya. Ada gejala tertentu yang merupakan indikator yang jelas dari intoleransi gluten dan kita akan berbagi dengan Anda dalam artikel ini. Tanda paling umum adalah kalkun kulit yang disebut di bagian belakang lengan Anda - keratosis pilaris. Gejala ini biasanya terkait dengan kekurangan vitamin A dan penyerapan gluten miskin di sistem pencernaan - yang mengarah ke intoleransi gluten

Berikut adalah gejala paling umum dari intoleransi gluten:

migrain sering dan sakit kepala.
masalah pencernaan: gas, kembung, diare dan sembelit.
Merasa lelah setelah makan kaya glute.
ketidakseimbangan hormon: PCOS, PMS dan infertilitas.
Pusing, atau beberapa masalah neurologis lainnya.
Lutut, pinggul dan sendi bengkak, nyeri atau radang di daerah-daerah.
Sering perubahan suasana hati: kecemasan, depresi, gangguan hypoactive dan perubahan suasana hati dramatis dan sering lainnya.

Jika gejala-gejala tersebut terdengar akrab Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda dan mencari tahu apakah Anda memiliki intoleransi terhadap gluten. Jika Anda memiliki, Anda harus menghilangkan sama sekali dari diet Anda.
http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/waspada-jika-anda-memiliki-jenis-jenis.html