loading...

SUBHANALLAH.. {{ Ternyata Ronaldo Sudah Hafal Surat Al Fatihah }} ANDA MASIH MENGIRA INI REKAYASA?? BACA DAN BAGIKAN BUKTI INI


Sebuah berita yang mengejutkan datang dari salah satu pesepakbola terbaik dunia, yaitu Cristiano Ronaldo. Pria asal Portugal yang sempat secara terang-terangan menolak untuk bertukar kaos dengan para pemain Israel dalam pertandingan Pra Piala Dunia, kali ini Cristiano Ronaldo diberitakan sudah hafal Surat Al-Fatihah yang merupakan salah satu surat yang terdapat di Al Quran.

Seperti diberitakan oleh Dakwatuna yang dikutip Islampos, beberapa waktu yang lalu, media terbesar dan terpercaya Spanyol ‘Marca’ memberitakan jika rekan Ronaldo satu timnya, Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah Turki ini, memberikan sebuah kesaksian bahwa Cristiano Ronaldo telah hapal huruf hijaiyah, dan juga telah hapal surat favoritnya, yaitu surat Al- Fatihah.

Ronaldo


membenarkan kesaksian Ozil, “Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al-Quran, tetapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya juga menjadi sejuk, ” kata Ronaldo kepada Media Spanyol.

Mesut Ozil juga membenarkan perkataan Ronaldo, “Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai Sholat di rest room, saya tahu dia mau mendengar saya mengaji, ” timpal Ozil.

Cristiano Ronaldo, kembali berkata, “Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin kelak saya akan minta di ajarkan berwudhu, saya sangat senang, ” tutur Ronaldo.

berharap semoga Ronaldo memperoleh hidayah Allah SWT serta menjadi muslim yang taat, Aamiin.

http://www.kabarterheboh.com/2016/04/subhanallah-ternyata-ronaldo-sudah.html

http://www.mediaonlineindonesia.com/2016/04/subhanallah-ternyata-ronaldo-sudah.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x