loading...

ASTAGFIRRULLOH.......!!! Kedholiman Terjadi Lagi Dinegeri Kita ....??? Ustadz Kondang Arifin Ilham Memperingatkan Densus 88 Ini Adalah Dosa Besar...!!!JIKA ANDA MUSLIM TOLONG BANTU SEBARKAN...


ai kondang Ustadz Arifin Ilham mengingatkan Densus 88 kalau apa yang mereka lakukan pada Siyono adalah dosa besar.

Pemimpin Majelis Az Zikra itu juga mengingatkan Presiden, Kapolri, dan DPR.

Berikut ini nasehat lengkap Ustadz Arifin Ilham lewat fan page Facebook KH Arifin Ilham yang telah disukai 5 juta lebih netizen.

Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuhu.

Astagfirulllah, kembali tindakan zholim dilakukan Densus 88 terhadap umat mulia ini, berulang dan terus berulang dengan dalih teroris langsung tangkap, tembak, siksa, bunuh tanpa hak bela, tanpa bukti, tanpa pengadilan.

Beginikah aparat yang baik itu, INI NEGARA HUKUM, ini teror untuk umat Islam. Bukankah dengan mudah menangkap lalu buktikan di pengadilan, bukan cara zholim seperti ini.

Ayahanda presiden, ayahanda KAPOLRI, ayahanda komandan Densus 88, ayah ayah Wakil Rakyat, semua bapak bertanggungjawab dunia akhirat, jangan selalu biarkan ketidakadilan ini, INI NEGARA HUKUM, mereka juga anak bangsa ini yang berhak mendapat perlindungan hukum, hak yang sama. Ingat! Tidak ada yang tidak dibalas pada Hari Pembalasan.

Sungguh ini perbuatan dosa sangat besar apalagi membunuh mu'min yg tak berdaya. Simaklah Kalam Allah ini dengan iman, “Dan barangsiapa yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja maka balasannya ialah Neraka Jahanam, ia abadi di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan melaknatinya dan menyediakan azab yang besar baginya” (QS. An Nisa : 93).

Rasulullah mengingatkan dengan keras, " Semua dosa Allah bisa mengampuninya kecuali yang mati dalam keadaan kafir dan orang yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja " (HR Imam Ahmad).

Jangan


main-main dengan Hukum Allah, hidup ini tak lama, sebentar lagi kita semua akan meninggal dunia, TAKUTLAH KEPADA ALLAH! Semua kita akan bertanggung jawab atas apa yang kita perbuat didunia sebentar ini.

Sungguh kita semua benci teroris, Islam tidak mengajarkan terorisme, jihad perang di wilayah perang, namun wilayah damai, seperti negeri kita tercinta ini, jihadnya, jihad da'wah bukan perang.

Wajib Arifin sampaikan ini, hati ini sangat sedih melihat kezholiman selalu berlangsung di negeri ini, bila terus diam dibiarkan hanya soal waktu azabkan akan datang yang tidak hanya menimpa orang orang yang berbuat zholim namun semua penduduknya, " Dan takutlah pada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang berbuat zhalim saja diantara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya " (QS Al Anfal 25).

Arifin sayang semua terutama bila ada anggota muslim Densus 88, TAKUTLAH KEPADA ALLAH dan HARI PEMBALASAN! Sungguh negeri penduduk ini merindukan aparat yang santun teladan untuk rakyatnya.

Rasulullah bersabda, “Tolonglah saudaramu yang berbuat zholim atau yang dizholimi, maka seorang laki-laki berkata : wahai Rasulullah saya menolongnya bila dia dizholimi, apa pendapat anda bila ia berbuat zholim, bagaimana saya menolongnya? Rasulullah menjawab menghalangi atau mencegahnya dari kezholiman, begitulah menolongnya " (HR Turmudji), maka nasehat, da'wah dan doa yaitu di antara cara menolong keduanya, terutama yang berbuat zholim. Inilah indah, mulia dan bijaknya ajaran Islam.

Suara hati anak bangsa yang mencintai keberkahan umat dan negerinya.
ALLAHUMMA ya Allah berkahi negeri kami dengan kesholehan para pemimpinnya, para aparatnya dan rakyatnya... aamiin.

http://www.99tipssehat.com/2016/04/astagfirlloh-kedholiman-terjadi-lagi.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x