loading...

SUBBHANALLAH !!! INILAH Kisah Yg Sangat Menajubkan di Tengah Operasi Dokter, Urat Nadinya Pecah Tahukah Kalian Apa Yang Terjadi?


Dokter Khalid Al-Jabir berkata, “Saya melihat ini dengan mata kepala saya sendiri di salah satu operasi yang saya tangani. Di tengah-tengah operasi, saat saya berupaya mengatasi keadaan pasien, tiba-tiba urat nadinya pecah.. Darah mengalir deras. Saya tak bisa berbuat apa pun untuk pasien itu.

Saya berupaya dan berusaha namun tetap tak dapat berbuat apa-apa. Kondisi pasien begitu kritis, bebrapa hampir m4ti. Jadi saya ingat pada Allah yang Maha Esa yang segala sesuatu berada di tangan-Nya dan perkaranya diantara kaf dan nun.

Saya merendahkan diri dihadapan-Nya. Saya berdoa kepada-Nya dengan doa orang yang sedang dalam kesulitan.


Ya Rabbi … Ya Rahman … Ya Rohim … saya memohon kepadaMu hentikanlah darah. Saya tak memiliki daya serta kekuatan, usaha serta kemampuan kecuali cuma dengan-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu.

Apa yang terjadi? Darah langsung berhenti, alhamdulillah. Lalu kami melanjutkan operasi serta berhasil dengan karunia Allah, lalu dengan doa. Ya dengan doa sesudah rahmat dan karunia Allah.

Apakah anda meremehkan dan menyepelekan doa? Anda tidak tahu apa yang sudah dilakukan oleh doa, panah malam yg tidak pernah salah tujuan, namun ia mempunyai batas serta setiap batas ada akhirnya. Di mana kita dari doa? Dimana kerendahan hati kita di depan-Nya? Apakah syarat-syarat serta adab-adabnya telah kita lakukan?


 (Maksudnya firman Allah, “Jadilah, maka jadilah ia. ”)

Sumber : Buku “Dan Datanglah Kemudahan.. ”, Ahmad Salim Baduwailan, Pustaka Elba, Hal. 116-117

sumber Artikel : (kisahislam. net)
http://www.rindumadinah.com/2016/04/subbhanallah-inilah-kisah-yg-sangat.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x