loading...

PLEASE, LUANGKAN WAKTU ANDA SEDIKIT UNTUK MEMMBACA INFO INI!! MENGERIKAN, TERULANG KEMBALI KORBAN AKIBAT MEMAKAI HP / PONSEL SAMBIL DI CAS!! (BANTU SEBARKAN DEMI KEAMUSIAAN)



Telah banyak kejadian di mana kita ngecarge hp sembari di gunakan untuk nelpon atau sebatas mendengarkan lagu yang ada di ponsel terjadi ledakan. Hati-hatilah dalam menggunakan ponsel, apabila batre sedang kosong matikan serta charge lah.

Pria ini wafat akibat menggunakan Handphone, sembari dengarkan musik gunakan Handset, sambil di Cas serta pria itu ketiduran. Arus Listrik yang masuk melalui telinga hingga ke sekujur tubuh nya Serta Meletup letup hingga membuat lubang-lubang di
semua tubuh pria tersebut


...

Peringatan, supaya selalu memakai ponsel dalam porsinya, apabila telah dalam kondisi kosong, biarkanlah cas dulu, janganlah di paksakan terus menerus dipakai.

Mari berdoa Mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran serta mudah-mudahan beliau diterima di sisi Allah, amiin.

Bantu untuk sebarkan/share info penting ini pada teman, sahabat, keluarga, beberapa orang terdekat dan lain-lain. supaya kejadian ini tak terulang kembali..

sumber : http :// mari-sebarkan. blogspot. com/
SUMBER :http://www.inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/02/please-luangkan-waktu-anda-sedikit.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x