loading...

MENGEMPARKAN!!!! WARGA ACEH DENGAN KEJADIAN MAHLUK ANEH ULAR BERKEPALA MANUSIA. TOLONG SEBARKAN...!!!


Penemuan Sesosok makhluk aneh berwujud menyerupai ular telah buat gempar warga Aceh Utara. Sosok makhluk dengan sepasang taring itu memiliki kepala seperti manusia lengkap dengan rambut, tangan, dan kuku.

Sosok ular berkepala manusia ini pertama kalinya diketemukan oleh Safiah, wanita berusia 39 th., saat tengah mengambil perangkap ikan di tempat tambak di Desa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitaran jam 18. 30 WIB, pada hari Kamis tanggal 30 Maret kemarin

Awalannya, Safiah menginginkan mengecheck hasil tangkapan ikan dari perangkap miliknya di tambak yang ada di desa itu. Waktu dia tengah memasukkan tangannya ke air yang berlumpur, Safiah lewat cara tidak punya niat meraba satu benda yang licin, panjang dan seperti bersisik.

” Saat saya
angkat rupanya berbentuk ular, namun mempunyai kepala serta rambut gondrong


berwarna kuning sama manusia. Saya demikian terperanjat

ketakutan lantaran tidak pernah saksikan makhluk seperti itu lebih dahulu. Untung saja ular itu sudah mati “, ungkap Safiah.

Berita penemuan makhluk yang disadari sebagai jenglot laut ini lantas mengedar luas hingga buat warga dari bermacam pelosok mendatangi rumah Safiah. Warga yang datang berbondong bondong itu menginginkan saksikan lewat cara segera bentuk dari makhluk misterius yg tak terindetifikasi itu.

Ular ini di kenali mempunyai 1/2 tubuh serupa manusia dan 1/2 yang lain yakni ular. Bukan hanya itu, makhluk aneh yang memiliki panjang sekitaran 15 sentimeter itu juga memiliki kepala dan rambut panjang, sepasang telinga, dan sepasang taring berwarna cokelat yang menjulur keluar hingga 1 sentimeter.

Empat kuku panjang juga tampak dari jari-jari tangannya, dan beberapa satu diantaranya terlihat patah. Safiah juga menaruh makhluk misterius temuannya ini dalam satu ember hitam dengan alas daun pisang.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x